_/_/_/
Kaki Ni-ki udah baikan, sekarang dia bahkan udah bisa lari. Ini udah sebulan semenjak mini event itu diadain, dan Ni-ki akhirnya berhasil bawa timnya buat jadi tim inti di eskul dance.
Ni-ki itu emang tipikal yang keras kepala, dia bakal ngelakuin sesuatu yang dia rasa bener, tapi kadang ngga tau kalo itu bakal bikin dia celaka.
Semenjak kejadian di UKS itu, dan Jake ngomong face-to-face sama dia, Ni-ki ngga bisa ngejalanin harinya dengan tenang.
Dia sama Jay mulai saling ngejauh karena lelaki itu sempet bikin keributan dengan mukulin Nicholas pas Ni-ki cidera, Ni-ki ngerasa takut dan khawatir tiap dideket Jay, terlebih sekarang Nicholas keliatan terang-terangan jauhin Ni-ki tiap kali mereka berpapasan.
Dia ngga tau harus apa. Rasanya semua yang udah terjadi ngga mungkin dia puter balikin. Tapi dengan kejadian masa lalu itu, Ni-ki makin deket sama Junghwan dan Alexㅡ walaupun sebenernya mereka emang udah sedeket nadi.
Jum'at pagi ini Ni-ki dikejutin sama pesan dari Nicholas buat dia. Ni-ki udah lama ngirim pesan permintaan maaf ke Nicholas, tapi ngga pernah lelaki itu bales ucapan maafnya, dia cuma ngalihin pembicaraan ke arah yang lainnya.
Ni-ki pun ngga mau ngungkit kebodohannya itu. Jadi, sepulang sekolah nanti dia bakal nemuin Nicholas sesuai sama yang lelaki itu pengen.
Ini udah jam 4 sore, jam pulang di hari Jum'at emang lebih cepet 1 jam dari biasanya.
Ni-ki nyusurin kakinya ke arah pintu buat menuju rooftop salah satu gedung sekolahnya. Kondisi sekolah udah mulai lenggang, dia sendiri baru keluar kelas setelah 10 menit nyatet materi tambahan yang Guru Kim ajarin. Dan Nicholas bilang dia bakal dateng telat karena harus ngehadirin kumpulan anggota dewan keamanan sekolah sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight ; [Jay x Ni-ki]
Fanfiction"Udah puas ngeliatin muka gue nya? Sekarang udah suka?" "Kakel sinting."ㅡ Ujar Ni-ki sambil dorong badan itu sekuat tenaga. Enhypen Jay x Ni-ki bxb, tidak baku, harshwords, nsfw for kissing scenes, safe for minor.