08 : Pizza

3.9K 692 86
                                    

   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   

Setelah ngantri obat ngga sampe setengah jam, di sinilah mereka sekarang, di dalem mobil Nicholas yang ternyata minjem dari mobil punya Jay. Ni-ki tau kok, dia kan udah paham sama mobil punya Jay jadi mungkin Nicholas kebetulan lagi main sama Jay dan minjem mobilnya buat jemput Ni-ki.
  
 

Padahal tadi Nicholas itu sempet ke apartemen Ni-ki naik motornya, cuma dia ngga tau apartemen Ni-ki nomor berapa jadi baru sampe parkiran dia udah nelpon Ni-ki.

Tapi pas tau Ni-ki ada di rumah sakit, dia jadi ganti tujuan ke apartemen Jay buat minjem mobilnya pake alesan mau jemput tantenya di Gangnam, kota sebelah. Yaiyalah dia ngibul, kalo tau buat jemput Ni-ki ntar bisa-bisa dia dicurigain yang iya-iya sama temen jametnya.

  

Terus tadi Ni-ki juga udah ceritain kakinya pas Nicholas nanyain kabar dia, dan sekarang duduk di jok mobil sebelah Nicholas yang lagi fokus nyetir.

Junghwan? Udah dipastikan anak satu ini berasa keong, hah hah hah mulu ngga tau apa-apa. Dia cuma manggut sok paham dan sesekali nyematin senyum jailnya dari belakang pas Nicholas interaksi sama sahabatnya yang cupu ini.

Mereka juga sempet mampir buat makan siang ㅡmenjelang soreㅡ di restoran terdekat. Yang bayarin? Udah pasti Nicholas, walaupun sebelumnya Ni-ki sama Junghwan kekeuh buat bayar sendiri, tetep aja Nicholas nggak mau. Iya lah, dia kan kakak kelas sekaligus merasa paling gentle di sini ㅡpoor dedek Junghwan.

  

Mereka sekarang udah masukin kawasan apartemen, Nicholas sama Junghwan jalan beriringan di samping Ni-ki. Ni-ki juga udah pake tongkat penyangga buat kakinya, tapi dia masih belum bisa pake dengan lancar soalnya masih kaku dan belum terbiasa, jadi Nicholas yang ada di samping kaki kanannya ikut mapah Ni-ki buat jalan.

  
Ini lama-lama Ni-ki cidera udah macem kena patah tulang aja.

   

Pas lagi keluar dari elevator buat masuk ke lorong apartemen, mereka kaget pas liat ada seonggok manusia yang lagi berdiri nyender di samping pintu apartemen Ni-ki sama Junghwan.

"Lohㅡ kak Jay?" Itu Junghwan yang nyebut keheranan.

Iya seonggok manusia itu Jay. Mereka kebingungan, kenapa juga Jay ada di sini?

Beda sama dua bocil yang ngedeket ke arah Jay ㅡyang udah berdiri tegap, Nicholas ada di belakang mereka. Pandangan mata mereka ketemu.

"Ngapain lo di sini?" Nicholas nanya.

"Lo juga ngapain di sini?" Bukannya jawab, Jay malah balik nanya.

"Nggak sengaja ketemu mereka di jalan." Nicholas jawab duluan.

Jay ngelirik ke arah Ni-ki sebentar, "kebetulan lewat sini, jadi sekalian jenguk dia." Ucapnya sambil nunjuk Ni-ki pake dagunya.

Nicholas cuma ngangguk paham.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang