01 : Es Kopi Gue!

8.3K 1.1K 247
                                    

   "Eitsㅡ kak? Es gue tuh, main embat aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  
"Eitsㅡ kak? Es gue tuh, main embat aja."

Orang yang tadi sempet nyerobot buat ngambil es kopi dari salah satu stan minuman itu natap cowo di sampingnya ngga terima.

"Gue duluan yang mesen kali, ngaku-ngaku aja lo."

"Lah? Lo baru dateng tiba-tiba nyerobot es orang, ada akhlak lo begitu?"

Jayㅡ laki-laki yang tadi nyerobot es kopi itu masih genggam es nya seakan ngga mau buat ngalah. Orang dia beneran ngga salah kok, dia tadi udah mesen es tapi dia tinggal buat ke toilet sebentar soalnya kebelet.

"Eh bocil, gue duluan yang mesen, tadi gue tinggalin es nya buat ke toilet."

Cowo di sampingnya malah gulirin matanya, "itu kan tadi, ini es yang baru gue pesen barusan, jelas lah ini punya gue. Gue ngga peduli ya lo mau ke toilet atau ngga." Terus berusaha buat ngambil gelas yang masih dipegang Jayㅡ kakak kelasnya yang katanya garang.

"Wih... kok lo ngotot sih? Siapa nama lo?"

Jay ngejauhin gelasnya dari cowo di sampingnya yang lagi berusaha buat ngerebut es nya.

"Kepo banget sama nama gue, naksir lo?"

"Pede banget lo?" Jay ngedeketin muka yang katanya adek kelasnya itu, sampe yang muda kaget dan refleks mundurin kepalanya. Jay berhenti sebentar buat natap muka cowo itu, "tapi boleh jugaㅡ Riki...?" Terus tatapan dia bergulir nyampe liatin ke nametag yang di pake cowo itu. Iya, Riki, nama aslinya Nishimura Riki.

Cowo itu dorong jidat Jay sampe laki-laki itu mundur, tapi bukannya kesel, Jay malah nyematin smirk di bibirnya.

"Apaan sih lo? Dah sono pergi, ambil dah tuh es kopi lo."

Riki ㅡatau yang biasa temen-temennya manggil Ni-ki itu milih buat dorong badan Jay ngejauh. Dia milih buat ngalah daripada mereka makin ribut dan nyegat antrian lama-lama kan? Jadi udah tuh, Jay mulai jalan ngejauh dari stan minuman dan ninggalin Ni-ki yang udah susah-susah nelen umpatan buat lelaki nyebelin itu.

"Lo kenapa tadi sama kak Jay?"

Ni-ki yang udah selesai mesen minuman itu terus duduk di kursinya yang udah ditempatin sama Junghwan dan Alex, dua temen sekelasnya yang selalu nempel sama dia kemana-mana.

"Oh namanya Jay? Ngga tau anjir, ngga jelas banget tuh kakel, es gue main di serobot aja tadi, untung gue sabar."

"Oh, hahaha, kata Dahyun sih kak Jay emang gitu orangnya suka seenaknya." Itu Alex yang nyaut sambil makan baso acinya dengan semangat.

Straight ; [Jay x Ni-ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang