Selamat tahun baru semuaaaa....
Terima kasih untuk kalian yang sudah menemani author di tahun 2020 ini.Semoga di tahun 2021 ini semua mimpi kita akan tercapai... Aminn..
Eitss... Tunggu dulu jangan pergi..
Karena untuk merayakan hari tahun baru author akan sekalian update 🥳🥳..Selamat membaca...
🧸 ༶•┈┈⛧┈♛💝♛┈⛧┈┈•༶🧸
Ini sudah 15 jam semenjak Queen di culik, daddy dan mommy juga sudah kembali ke Korea setelah menerima telfon dari bibi Ji-woo.
FLASHBACK.
Setelah menyiapkan makan siang untuk tuan dan nona nya bibi Ji-woo pergi ke supermarket untuk berbelanja bulanan.
Saat kembali dari supermarket bibi Ji-woo sangat shock karena melihat halaman depan mansion yang berantakan dan terlihat juga beberapa bodyguard penjaga gerbang utama tergeletak di tanah.
Dengan perasaan campur aduk bibi Ji-woo berlari masuk ke dalam mansion baru saja mau membuka pintu bibi Ji-woo lagi - lagi terkejut dengan kondisi tuan mudanya.
Mereka semua tergeletak di lantai tidak sadarkan diri. Bibi Ji-woo mulai panik saat tidak melihat nona mudanya Queen dimana - mana. Dengan sedikit gemetar ia berjalan mendekati telefon rumah dan menghubungi tuan dan nyonya besar.
FLASHBACK OFF.
" Arrrghhh!!... Kenapa jadi begini " Suga sangat emosi sekarang di tambah lagi dengan mommy razta yang menangis membuat emosinya sulit untuk di kendalikan.
" Daddy kita harus pergi " Jungkook juga ikut emosi sekarang.
" Tenanglah dulu daddy tau kalian masih sangat trauma dengan kejadian Queen yang di culik dulu. Tapi untuk sekarang kita harus menyusun rencana " Daddy minho mencoba untuk tetap tenang meskipun dalam dirinya sudah panik bercampur dengan emosi.
" Aku ada rencana dad " - suga.
" Apa itu? " - daddy.
" Begini.... " Suga menjelaskan rencana nya kepada semua anggota keluarga termasuk para anggota inti.
" Bagus kita bisa menggunakan cara itu "
Daddy menepuk pundak putra nya suga menandakan bahwa dia sangat puas dengan rencana suga kali ini." Tunggu Hyung " Jungkook berlari menaiki tangga. Tidak lama dia kembali dengan membawa sebuah kotak permainan catur.
" Kau tidak lupa dengan ini kan Hyung " Astaga bagaimana suga bisa lupa. Ini adalah salah satu kebiasaan dari jungkook sejak dulu.
Dia akan selalu membuat formasi baru dengan pion catur. Meskipun sudah ratusan formasi yang di buat jungkook tidak pernah ke habisan ide untuk membuat yang baru lagi.
" Kali ini apa yang akan kau buat Kook? "
Suga melihat setiap gerakan yang di lakukan jungkook. Mulai dari mengatur pion menjadi formasi sedang ataupun sulit." Kita akan memberi mereka kejutan " Jungkook menyeringai dengan masih mengatur pionnya.
" Selesai " Jungkook mencoba untuk bergeser agar semua hyungnya bisa melihat dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Детектив / ТриллерQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...