HANTU 👻

6.6K 461 11
                                    


Mereka baru selesai berkemas begitu juga dengan jhonny dan yuta yang baru saja kembali dari membayar biaya rumah sakit.

" Hyung ini vitamin dari dokter 3x sehari. " Ucap jhonny dengan memberikan black cart milik suho kembali.

" Ya Terima kasih "

Anggota inti Phoenix shadow memang sangat dekat dengan Bangtan dan exo. Karena mereka juga lah para anggota inti bisa hidup berkecukupan meskipun dengan status anak buah mafia.

Para anggota inti juga sudah biasa memanggil mereka dengan sebutan Hyung. Tapi itu hanya berlaku oleh anggota inti saja, untuk anggota reguler atau bisa di bilang masih baru di wajibkan memanggil dengan sebutan boss atau tuan.

Jhonny dan yuta mulai menyadari ada orang baru di antara mereka.

" Siapa dia Hyung? "
Tunjuk yuta pada renjun.

" Dia renjun kakak Queen saat di panti"
Jawab suho.

" Kakak ayo pulang "
Queen menarik - narik tangan koo nya itu.

" Iya baby ayo "

Mereka semua keluar dari kamar tempat Queen di rawat sebelumnya.

Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka ada juga yang berbisik kepada teman atau keluarganya.

' wah lihat tampan sekali '

' oppa aku padamu '

' coba lihat gadis itu seperti boneka berjalan '

' aku merasa seperti kentang betina '

' memangnya kentang ada jenis kelaminnya? '

' mereka cantik dan tampan '

' aku ingin dapat nomor mereka semua '

Dan masih banyak lagi para suster juga terlihat seperti memberikan mereka jalan saat tidak sengaja berpas-pasan.

Sampai di depan pintu keluar rumah sakit sudah ada 10 mobil hitam yang menunggu.

" Baby mau ikut mobil siapa? "
Tanya suga.

" Emm... Mau sama baekki"
Jawab Queen antusias.

Tentunya itu membuat baekhyun menjadi tersenyum sendiri mengingat dia di pilih oleh sang baby.

Di dalam mobil baekhyun ada chanyeol, suho, dan sang baby.

Di depan ada mobil lay, xiumin, dan kris. Sedangkan di belakang ada suga,  jungkook, JHope dan mobil para anggota inti.

Sekarang Queen sedang ada di mobil ke 4 yang di kemudikan oleh chanyeol. Di sampingnya ada baekhyun dan di belakang ada suho dan sang baby.

Mereka mulai pergi dari area rumah sakit menuju bandara untuk pulang ke Korea.

Selama di perjalanan suho berusaha membuat sang baby tertidur dengan cara bernyanyi, menghidupkan AC mobil agar lebih sejuk, menyalakan musik pengantar tidur. Tapi tidak ada yang berhasil sama sekali sang baby justru sangat aktif sekarang dengan melihat pemandangan dari dalam kaca jendela mobil.

Dia akan sangat merindukan semua suasana di negara masa kecilnya ini.
Hingga mata puppy milik nya melihat tempat kerjanya dulu, saat jam seperti ini biasanya dia akan lembur dan pulang saat akan menjelang tengah malam.

Mata puppy nya juga tidak sengaja melihat sang manager nya dulu itu keluar dari cafe tempat nya bekerja.

Sekilas terlintas semua kenangan nya selama di negara Inggris ini.
Mulai dari pertama dia di temukan oleh sang bunda bersekolah dan mendapat kan lulusan mahasiswi terbaik di kampusnya.

BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang