Buat readers tolong di baca sampai habis yaa..
Author mau tanya gimana sih pendapat kalian tentang cerita ini soalnya ada salah satu temen author yang selalu nge bandingin karya author dengan yang lain.
Untuk jadi author yang baik harus tau kemauan dari pembacanya, buat kalian semua yang udah baca cerita ini dari awal publish sampai sekarang langsung coment ya entah itu baik atau buruk silahkan langsung tulis aja...
Ok selamat membaca....
✨✨✨✨✨
Setelah menunggu hampir setengah jam akhirnya daging BBQ sudah matang.
Orang yang pertama mencoba adalah suga dan Queen.
" Emm enaaakkk~ " Ucap Queen dengan antusias.
" Daging nya lembut " Suga langsung memberikan beberapa tusuk untuk jungkook yang ada di sampingnya.
" Aaa.. Hyung kau memberiku yang masih panas " Jungkook kesal sambil meniup daging yang tadi akan ia makan.
" Justru lebih enak yang masih hangat " Ucap Seokjin.
" Hangat sampai bikin lidah melepuh iya " Mereka semua tertawa mendengar kekesalan jungkook sedangkan Queen dan suga hanya anteng sambil memakan daging.
" Lihat langitnya indah " Mereka semua langsung mendongak melihat pemandangan langit malam.
Taehyung yang memang suka mengambil foto langsung mengeluarkan ponselnya dan memotret langit malam di atasnya.
Tidak di ragukan lagi taehyung sangat pandai dalam urusan memotret. Terlihat langit malam yang begitu tenang dan damai, bintang bertaburan di langit menambah kesan indah. Tidak terhitung berapa jumlahnya meskipun ada yang berukuran kecil namun mereka tetap bersinar tidak kalah terang dengan yang lain.
Queen melihat langit malam sebentar lalu beralih ke pada keluarganya. Di hati yang paling dalam ia sangat bersyukur karena sudah di lahirkan di keluarga yang sangat menyayangi nya.
' Tuhan, Terima kasih engkau telah memberikan ku keluarga yang begitu baik dan penyayang. Setelah semua yang ku alami selama ini. Awalnya ku fikir aku tidak akan pernah merasakan kebahagian.
Malam ini tidak akan pernah ku lupakan, bunda apa kau melihat ku dari atas sana?. Sekarang aku sudah bisa menerima mereka semua sebagai keluarga ku, Terima kasih juga karena bunda sudah menjaga dan merawatku. Maaf aku tidak bisa membalas kebaikanmu itu '
Tidak terasa air mata mengalir, Queen yang sadar ia menangis langsung menghapus air matanya dan kembali menatap langit.
' andai saja saat itu aku datang lebih cepat, bunda pasti masih ada. Bunda aku ingin sekali membagikan rasa bahagiaku ini dengan mu, sejak dulu aku selalu saja membagikan rasa sedihku tapi sekarang aku ingin kau juga merasakan rasa senang ini bersama ku '
Queen kembali menangis. Hatinya sangat sakit saat mengingat dulu ia selalu saja menangis saat bersama dengan bundanya.
' Queen, kenapa belum tidur sayang? '
' bunda, apa aku pantas bahagia? '
' tentu saja sayang semua orang pantas bahagia termasuk dirimu '
' tapi kenapa sampai sekarang aku merasa sedih, kapan bahagia itu datang bunda '
' suatu saat nanti sayang, kau akan mendapatkan kebahagian lebih besar dari yang kau fikirkan '
Ingatan itu kembali berputar di kepalanya saat ia menangis di malam hari. Bunda lah orang pertama yang akan mengelus kepala nya dan memberikan kata semangat agar ia tidak putus asa dan menyerah.
Queen sangat merindukan pelukan dan kata semangat dari bundanya. Jungkook yang ada di sebelah Queen langsung menoleh saat mendengar suara isakan.
" Baby ada apa? Kenapa menangis " Mereka semua langsung menatap ke arah Queen yang sudah di peluk oleh jungkook.
" A..aku merindukan.. Hiks.. Bunda " Mereka semua yang ada di sana dapat merasakan perasaan rindu yang di rasakan Queen.
" Sstt, sayang bunda sekarang sudah tenang di sana " Mommy razta langsung menghampiri anak perempuan satu - satunya itu.
Meskipun ia yang melahirkan Queen bukan berarti ia dapat egois dengan membuat Queen melupakan bunda yang sudah membesarkannya.
" Jika Queen merindukan bunda lihatlah ke atas langit dan bayangkan orang yang sedang kau rindu itu tersenyum " Mommy mengelus surai panjang Queen dengan lembut.
" Setelah itu katakan semua yang ada di hati mu, ungkapkan semuanya rasa bahagia rasa sedih, menangis bukan berarti dia lemah sayang "
Queen langsung melepaskan pelukannya lalu menatap mommy dan seluruh keluarganya secara bergantian.
" Aku ingin mengatakan sesuatu " Setelah lumayan tenang Queen mencoba untuk mengungkapkan apa yang selama ini ada di hatinya.
" Terima kasih " Mereka semua diam menunggu Queen melanjutkan ucapannya.
" Terima kasih karena kalian sudah menjaga, merawat, melindungi dan menyayangiku. Berkat kalian semua aku tau apa itu arti kebahagiaan yang sesungguhnya, aku sangat bersyukur karena terlahir di keluarga ini "
Mereka terharu dengan apa yang dikatakan oleh Queen.
" Aku KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT mulai detik ini dan seterusnya akan selalu bahagia bersama kalian semua "
༶•┈┈⛧┈♛ END ♛┈⛧┈┈•༶
EAAKK GIMANA NIH GK KERASA AJA UDAH END..
MAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH SUPORT AUTHOR SEJAK AWAL...
HUAAAAA 😭😭 terharu aku tuh..
Jangan lupa baca juga cerita author yang lainnya...
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻Love YOU🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...