AYO CARI.

5.1K 373 31
                                    


🧸༶•┈┈⛧┈♛ 💝 ♛┈⛧┈┈•༶🧸

Queen sudah sampai di ruang makan bersama dengan jaemin. Di sana sudah ada oppa nya yang lain dan juga renjun.

Awalnya Queen bingung karena renjun tidak kelihatan sama sekali kemarin. Tapi Queen lebih memilih berfikir positif,  mungkin renjun sedang sibuk kemarin dan memilih untuk terus berada di kamar.

Untuk kamar renjun sendiri ada di lantai 3. Dan tentu saja Queen baru tahu bahwa selama ini rumah atau mansion memiliki 5 lantai. Lantai 1 terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai, ruang TV, dapur, ruang makan.

Lantai 2 kamar Queen, kakak, dan daddy mommy. Hanya saja jika ingin pergi ke kamar Queen mereka harus menaiki tangga khusus yang sudah di buatkan. Dan hanya pintu kamar Queen saja yang di hiasi oleh dua patung emas dan di jaga oleh bodyguard serta maid.

Lantai 3 adalah kamar para oppa nya dan juga renjun. Sebenarnya lantai 3 jarang di gunakan karena hanya berisi kamar para anggota inti dan tamu saja,  tapi karena sekarang anggota inti sudah kembali jadilah lantai 3 tidak sesunyi sebelumnya.

Lantai 4 , adalah ruangan gym biasanya para putra keluarga albert akan menghabiskan waktu untuk ber - olahraga tapi karena sekarang Queen sudah kembali bisa di pastikan mereka akan menghabiskan waktu dengan si kesayangan.

Lantai 5 , adalah rooftop biasanya mereka mengisi waktu luang sambil meminum kopi atau teh dengan di temani pemandangan dan udara sejuk. Tapi mereka juga sering menghabiskan waktu di rooftop hanya untuk melihat bintang.

Pandangan Queen dan renjun saling bertemu. Queen dapat melihat renjun tersenyum ke arah nya. Benar - benar manis.

Jaemin menarik sebuah kursi agar Queen dapat duduk.

Surat!!

Queen membuka dan membacanya dalam hati.

Babyyyy, selamat pagi.  Wah baby nya kakak sudah wangi,  kakak hanya mau menyampaikan jangan lupa sarapan dan minum susu juga.  Sarapannya sudah kakak buatkan.  Oh ya dan satu lagi, semua kakak baby menulis surat Untukmu.

JINNIE


" Oppa "
Panggil Queen.

" Ya baby ada apa? "

" Kakak membuatkan ku surat "

" Oh, benarkah "

" Iya, tapi aku tidak tau di mana semua surat itu "
Ucap Queen.

" Memangnya baby sudah membaca berapa? "
Tanya taeyong.

" 3 surat dari koo, taetae, dan jinnie "
Jawab Queen.

" Kalau begitu ayo kita cari setelah sarapan bagaimana? "
Tanya jaehyun.

" Boleh "
Jawab Queen.

Sarapan kali ini adalah hasil masakan dari kakak nya Seokjin.

Selesai sarapan mereka berkumpul di ruang santai begitu juga dengan renjun.

" Jadi kebiasaan baby setiap hari apa? "
Tanya yuta.

" Emm... Biasanya setelah sarapan aku kembali ke kamar dan menonton film "
Jawab Queen.

BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang