Bagaikan hilang dari bumi. Pelaku pembunuhan pada penghuni panti tidak dapat di temukan.Para anggota Phoenix shadow sudah mencari kesemua tempat. Karena mereka yakin pelakunya tidak akan pergi jauh setelah melakukan semuanya.
" Kalian berikan semua daftar nama para mafia di dunia cepat!! "Perintah jungkook pada para Phoenix shadow.
" Siap boss "
Sementara di tempat lain...
" Sayang kakak mohon bertahan lah "
Suho mengemudikan mobilnya dengan Queen di kursi penumpang.Sesampainya di rumah sakit suho langsung menggendong tubuh lemah Queen.
" Suster, dokter !! "
Teriak suho .2 orang suster langsung membawa Queen ke UGD untuk pemeriksaan.
Suho menunggu sang baby di luar ruangan dengan raut wajah yang terlihat begitu khawatir.
Jujur ini adalah pertama kalinya dia melihat sang baby seperti itu.
" Hyung "
Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nya." Jaehyun "
Suho sedikit terkejut melihat salah seorang anggota the black ada di rumah sakit." Sedang apa kau di sini? "
Tanya suho bingung." Xiumin Hyung yang memintaku untuk datang dan membantu mu"
" kau sendirian? "
" tidak aku bersama-"
"Hyuungg "
Belum sempat jaehyun menyelesaikan ucapannya sudah di potong terlebih dahulu oleh beberapa orang yang baru saja datang." kalian juga ada di sini "- suho
Mereka adalah jhonny, yuta, taeyong, jaemin, dan jeno.
" sebenarnya kami datang bersama dengan jaehyun hyung tapi dia sudah pergi duluan saat kami masih memarkirkan mobil "
Jelas jaemin dengan sedikit kesal.Jaehyun yang mendapat lirikan dari yuta hanya menyengir tanpa dosa.
" siapa suruh kalian lama sekali parkirnya " bela jaehyun.
" bagaimana keadaan nya sekarang?" tanya jhonny
" baby masih di periksa oleh dokter"-suho.
Tidak berapa lama pintu ruang ugd terbuka dan keluar lah seseorang berpakaian serba putih.
" bagaimana keadaan adik saya?" tanya suho pada sang dokter.
" adik tuan sekarang baik - baik saja dia hanya terlalu syok, karena itu mungkin daya tahan tubuhnya akan menurun jadi saya juga memberikan vitamin pada pasien "
Jelas sang dokter." kami akan memindahkan pasien ke ruang rawat sekarang "- dokter
" aku ingin ruang vvip "- suho
" baiklah tuan saya permisi "
Pamit sang dokter.🌙🌙🌙
" permisi boss ini dokumen yang anda minta "
" baik kau boleh pergi "
Jungkook mulai membuka beberapa map coklat yang berisi nama para mafia di dunia dari mulai kelas bawah hingga kelas atas. Bahkan nama para mafia yang tidak terdaftar juga ada di situ.Jungkook mulai membaca semua nama yang tertulis di bantu dengan para
Hyung nya." kita sudah mengalahkan tiger , the one , dan danger "
Itu adalah nama para kelompok yang sudah berhasil di taklukkan oleh mereka.
( sebenernya masih banyak tapi author gak bisa nyebutin semua ).
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...