" Baby ayo bangun "
" Baby "
"Queen "
"QUEEN!!! "
sekarang masih jam 07.00 pagi tapi mansion keluarga albert sudah di hebohkan dengan baby mungil yang menghilang dari kamarnya , siapa lagi kalau bukan Queen.
Suga pov...
Hari ini aku bangun lebih awal dari biasanya, meskipun aku seorang ceo di sebuah perusahaan tetap saja rebahan nomber 1 wkwkwk... ( abaikan )
Tapi karena sekarang ada baby mungil keluarga albert yang sudah kembali jadilah aku bangun pagi gosok gigi cuci muka tidur lagi... ( salah server gblk)
Tapi karena sekarang baby keluarga albert sudah kembali kami semua bangun lebih pagi lagi karena tidak mau membuang kesempatan untuk membangun kan baby Queen.
Karena semua orang sedang berebut siapa yang akan membangunkan baby jadilah aku yang naik duluan...
Awalnya tidak ada yang aneh tapi saat aku memanggil baby beberapa kali dan tidak ada jawaban aku mulai panik dan benar saja baby tidak ada di kamarnya.
Aku juga sudah mencarinya ke manapun bioskop mini, ruangan bermain, kolam renang, ruang ganti, kamar mandi, tetap tidak ketemu.
Dan akhirnya satu mansion heboh...
Suga pov end..
" Aku tidak mau tau, kalian harus mencari putriku jika tidak akan ku pecat kalian semua!! " Ucap mommy frustasi kepada seluruh maid dan bodyguard.
" Sayang, tenanglah aku yakin baby pasti ketemu " Ucap daddy menenangkan mommy.
" Aku tidak mau terpisah lagi dengan nya " Ucap mommy dengan mulai menangis.
" Kita cari sama - sama baby pasti ketemu " Mommy hanya mengangguk.
" Dad, kita coba lihat CCTV nya " Usul jungkook
Mereka pergi ke ruang kendali CCTV, di sana mereka melihat queen terbangun pukul 04.00 pagi, dia berjalan keluar kamar dan pergi ke taman belakang.
Kini mereka tau kemana harus mencari Queen.
🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊
" Kakak, daddy, mommy maafin queen udah buat kalian khawatir " Sesal Queen.
" Tidak sayang ini bukan salah mu, tapi kenapa Queen keluar kamar sendirian? " Tanya daddy.
Flashback...
Mereka pergi ke taman belakang dan menemukan Queen yang sedang tertidur di sebuah ayunan.
Queen hanya memakai baju tidur kelinci pemberian jungkook.
Padahal jam 4 pagi masih sangat dingin apa lagi pergi ke halaman belakang dengan hanya memakai baju tidur kelinci.
Dengan hati - hati xiumin menggendong queen masuk kedalam mansion dan membawa nya kembali ke kamar.
Dan alhasil Queen bangun pukul 09.00...
Flashback end...
" Queen mimpi buruk dad, biasanya kalau queen mimpi buruk bunda selalu datang dan peluk queen sampai tertidur lagi" Jelas queen.
" Memangnya queen mimpi apa? " Tanya mommy.
" Queen mimpi panti asuhan bunda kebakaran dan semuanya " Queen menggantung perkataan nya.
Mereka menunggu apa yang akan di katakan queen selanjutnya?...
" Meninggal " Sambung queen.
" Tidak papa sayang itu hanya mimpi buruk " Ucap daddy menenangkan.
" Iya daddy " Jawab queen.
🦁🦁🦁🦁🦁🦁🦁🦁
" Panggil putraku kemari " Perintah sang atasan.
Tak lama seorang anak laki-laki masuk.
" Appa memanggilku " Tanya nya.
" Ya, appa punya tugas untuk mu "
" Soal keluarga albert " Tebak putranya.
" Ternyata kau sudah tau ya "
" Jadi apa tugas ku kali ini ?"
" Menjadi teman dari seorang putri anak mafia no 1 di dunia "
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Menurut kalian ceritanya tambah seru gak?
Maap klo chap ini pendek dari yang lain 🙏
Terima kasih ya.. Yang udah mau komentar.
Komentar kalian adalah semangat buat author...
Dadah sampai jumpa di chap selanjutnya...
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻Love YOU🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...