Queen povQueen itu adalah nama ku aku di besarkan di panti asuhan oleh seorang wanita bernama bunda Maria. Bunda bilang ia menemukanku sedang menangis di bawah pohon dekat taman bermain, karena cuaca sedang hujan dan hampir larut malam bunda membawaku ke panti asuhan.
Dan di sini lah aku sekarang dengan anak panti yang lain. Saat bunda menemukanku aku masih berumur 7 bulan dan sekarang aku sudah berumur 20 tahun.
Di sini juga ada yang seumuran dengan ku namanya lita, kami sering curhat tentang apa yang kita alami setiap harinya, aku dan lita adalah anak yang paling tua di panti kami juga sudah lulus kuliah dan sekarang sedang kerja part time.Drttt... Ddrrtt
Tiba-tiba saja ponsel ku berbunyi saat ku lihat ternyata bunda Maria yang menelfon ku.
" Halo bunda "
"Halo, sayang hari ini bunda harus berangkat lebih awal. Apa queen bisa pulang sekarang? "
" Iya bunda queen pulang sekarang "
" Apa tidak apa? Bunda takut boss mu marah karena pulang awal "
" Bunda tenang saja tidak usah khawatir"
Setelah selesai aku menutup panggilan sepihak dengan bunda. Selain mengurus panti bunda juga seorang dosen di Universitas maka dari itu tidak heran aku dan lita meminta bunda untuk membantu tugas kami saat masih kuliah dulu.
Queen pov end.
Setelah meminta izin kepada bossnya queen langsung bergegas pulang menuju panti. Di perjalan queen selalu menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Meskipun begitu queen adalah orang yang pendiam dan tertutup terlebih lagi oleh orang asing.
Queen bekerja paruh waktu di kafe milik temannya. Saat itu queen hampir berhenti kuliah karena kekurangan biaya tapi untunglah ada temannya yang menawarkan pekerjaan part time di kafe nya.
Meskipun pada awalnya bunda Maria tidak setuju dengan alasan takut queen sakit karena kelelahan, tapi pada akhirnya bunda mengizinkan dengan cara queen yang melakukan aegyo yang membuat bunda gemas bukan main.
Saat sampai di panti queen melihat bibi hana sedang menyapu halaman. Selain bunda Maria di sini juga ada bibi hana orang yang lebih tua dari bunda.
" Bibi hana "
" Eh, queen sudah pulang "
" Iya bi, bunda udah berangkat ? "
" Sudah baru aja "
" Yaudah bi kalo gitu queen masuk dulu "
Queen langsung masuk dan menuju kamarnya dan lita. Saat masuk ternyata lita juga sudah pulang.
" Eh, queen aku kira siapa. Tumben jam segini udah pulang? " Tanya lita yang sedang tiduran di sofa kamar.
" Iya hari ini bunda masuk lebih awal "
"Oh "
"Kau sendiri kenapa sudah pulang? "
" Hari ini laundry an lagi sepi "
" Oh, kirain di telfon bunda juga "
Jika queen bekerja part time di cafe berbeda lagi dengan lita yang bekerja di laundry an.
' miris sekali hidup mu ' author
' diem lu thor 😑 ' lita.
Ok back
Selesai mandi queen langsung mengerjakan pekerjaan nya di panti yaitu mengurus adik adik nya sampai bunda pulang untuk bersih -bersih dan masak itu adalah tugas lita dan bibi hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Misteri / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...