🧸༶•┈┈⛧┈♛💝♛┈⛧┈┈•༶🧸
Queen langsung berlari begitu saja pergi ke kamarnya. Semenjak ke 19 kakaknya kembali dari rapat Queen menjadi pendiam, pandangannya juga kosong.
Mereka yang melihat itu merasa ada yang sedikit aneh dengan sifat baby kesayangannya. Para maid di mansion juga sedikit di buat kebingungan dengan tingkah tidak biasa sang kesayangan tuan nya.
" Hyung ada yang tidak beres dengan baby" Jungkook yang memang sangat peka dengan tingkah laku babynya pun membuka suara.
" Kau benar Kook " Mereka semua melihat ke arah tangga kamar Queen.
" Sekarang kita mandi dulu " Perintah xiumin.
Sedangkan di kamar Queen kelihatan sangat gelisah sedari tadi kepalanya sangat sakit, dia terus memikirkan kejadian yang ada di perusahaan tadi.
" Apa maksudnya? " Queen bertanya pada dirinya sendiri, pandangannya kosong .
Ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah 15 menit Queen keluar dengan pakaian tidurnya.
Begitu keluar dari kamar mandi Queen sangat terkejut saat melihat ke 19 kakaknya berada di kamar.
Melihat Queen yang baru keluar dari kamar mandi mereka menatap ke arahnya.
Queen pov...
Aku sangat terkejut saat baru saja keluar dari kamar mandi, semua kakakku berada di kamar. Kakak ku Koo langsung menghampiri ku.
Aku hanya diam melihat apa yang di lakukan Koo. Mereka semua melihat ku dengan sedikit bertanya-tanya.
" Baby ada apa? " Xiu berjalan mendekati tempat tidur dimana aku duduk dengan Koo.
Aku bingung harus mengatakan apa jadilah aku hanya diam dan menunduk.
" Baby kakak mohon katakan sesuatu " Yeolli juga berjalan mendekat.
Kini mereka semua sudah mendekat ke tempat tidur, karena aku tidak tahan lagi dengan tatapan kakak aku langsung berlari begitu saja dan memeluk yoonie.
Queen pov end...
" Hei baby katakan pada kakak apa yang membuat mu seperti ini " Suga menggendong Queen ala koala dan mendudukkan dirinya di tepian ranjang.
" Sakit " Cicit Queen.
" Dimana yang sakit katakan pada kakak" Suga langsung menangkup pipi Queen supaya menatap matanya.
" Kepala Queen... Hiks... Sakit " Jatuh sudah air mata yang sedari tadi di tahan olehnya agar tidak jatuh.
" Cepat panggil dokter " Kai langsung mengeluarkan handphone nya dan menelfon seseorang.
" Sakit... Hiks " Semakin di rasakan kepala Queen semakin sakit. Ia sampai meremat baju depan yang di gunakan suga.
" Hei baby bertahan lah " Suga kembali menangkup pipi Queen, perlahan dia mendekatkan wajahnya pada sang baby dan menempelkan kening mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...