Sudah hampir 5 jam lamanya Queen bermain dia selalu berlari kesana kemari dengan sesekali tertawa senang.
Bahkan sebentar lagi waktu makan malam tapi Queen tetap saja bermain dengan semangat. Dan itu membuat 19 kakak laki-laki nya menyimpulkan bahwa Queen adalah gadis yang sangat hyperactive.
" Koo lihat bolanya memantul tinggi " Jungkook mendongak melihat bola basket yang memantul.
" Baby apa kau tidak lelah " Tanya jungkook setelah menundukkan kepalanya kembali.
" Emm... Tidak " Jawab Queen.
" Hari ini mainnya sudah dulu ya, sebentar lagi waktu makan malam" Ingat xiumin.
" Baby pasti lapar kan " Tanya hoseok.
" Iya " Jawab queen.
" Sekarang baby mandi dulu, nanti kakak jemput jika sudah selesai mengerti " Tanya Luhan.
" Mengerti " Jawab queen.
Mereka semua turun dari ruang bermain menuju lantai satu. Seokjin masuk kedalam ruang ganti queen dengan membawa sebuah baju.
" Hari ini baby pakai ini ok " Perintah Seokjin.
" Apa aku harus pakai itu " Tanya queen ragu.
" Iya pakai ini saja "
" Emm... Baiklah" Queen langsung pergi ke kamar mandi setelah semua kakaknya keluar.
15 menit kemudian queen selesai dengan mandinya ia keluar dari kamar mandi dan duduk di pinggiran ranjang king size nya.
Berniat ingin keluar tapi ia ingat apa yang di katakan kakaknya sebelum pergi.
' ingat jangan keluar sebelum ada yang menjemput '
Itulah yang di katakan kakak jinnie kepadanya.
3 menit kemudian pintu kamar queen di ketuk oleh seseorang.
" Lulu " Ternyata itu adalah Luhan .
" Wah baby nya lulu lucu sekali dengan baju tidurnya " Puji Luhan.
" Lulu kemana saja queen sudah menunggu dari tadi " Ucap queen kesal dengan mengembungkan pipinya.
" Maaf tadi lulu ada pekerjaan sedikit, sebagai gantinya lulu gendong ok " Bujuk Luhan.
Queen berfikir sejenak lalu mengangguk mengarahkan kedua tangannya ke arah Luhan.
Dan dengan senang hati Luhan menyambutnya kedalam gendongan hangatnya.
" Bagaimana dengan queen " Tanya daddy .
" Baby sedang di jemput Luhan daddy " Jawab lay.
" Kami datang " Ucap Luhan
Semuanya kaget bukan karena Luhan yang menggendong queen tapi mereka semua kaget karena sekarang queen sedang memakai baju tidur yang di belikan oleh anak laki-laki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...