༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶
Setelah kejadian hantu semalam Queen masih sedikit takut dengan lorong kamarnya.
TOK... TOK...TOK
" Masuk "
" Baby saatnya sarapan "
Selesai mandi Queen tengah duduk di tengah ranjang king size nya sambil menonton TV.
Belum 15 menit Queen menonton pintu kamarnya sudah di ketuk oleh seseorang yang ternyata adalah suga.Queen yang mengingat kejadian semalam pun mencoba untuk menahan tawa nya.
Suga yang paham apa yang sedang di lakukan oleh baby nya itupun berkata...
" Jangan menahan tawa mu baby nanti pipi mu sakit "
Queen yang mendengarnya pun hanya bisa tersenyum. Dan tanpa sadar dia sudah berada di gendongan kakak nya itu.
Mereka berjalan melewati para bodyguard yang berjaga di sepanjang lorong.
Jika kalian bertanya di mana para bodyguard yang menjaga lorong kamar Queen saat kejadian mengerikan tadi malam?
Jawaban nya, adalah semua bodyguard yang ada di mansion di perintahkan oleh daddy untuk membantu para anggota Phoenix shadow di Inggris.
Dan mereka baru kembali ke mansion pukul 4 subuh tadi dan langsung kembali berjaga.
Sedangkan di ruang makan...
" Dimana suga dan Queen"
Tanya daddy." Suga sedang menjemput Queen untuk sarapan bersama "
Jawab mommy.Tidak lama datanglah suga dengan Queen.
" Selamat pagi "
Sapa Queen." Pagi baby "
Jawab semua orang.Suga langsung mendudukkan Queen tepat di samping nya dan JHope.
Sudah tertata rapi makanan khas Korea yang kelihatan sangat lezat.
Queen yang memang sejak lahir belum pernah mencoba makanan asli Korea hanya menatap bingung semua makanan yang ada di meja.
Mommy yang paham dengan keadaan Queen langsung mengambilkan putri satu - satunya itu sebuah piring.
" Queen sayang, ini namanya kimchi, ini tteokbokki, ini kimbab, bibimbap, bulgogi, ramyeon, jjajangmyeon, japchae. Dan sup rumput laut "
Mommy dengan perlahan menjelaskan kepada putrinya itu.Queen hanya mengangguk kan kepalanya saja mendengar penjelasan dari mommy.
" Lalu Queen mau mencoba yang mana? "
Tanya JHope.Queen tampak melihat semua makanan sebelum dia menunjuk kimbap dan sup rumput laut.
Mommy langsung meletakkan makanan yang sudah di tunjuk Queen tadi ke sebuah piring.
Mereka mulai memakan sarapan dengan tenang.
Selesai makan daddy meminta semua anak - anaknya agar tidak pergi dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA ( BTS & EXO ot12 )
Детектив / ТриллерQueen seorang gadis yang tinggal di panti asuhan sejak kecil . Tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga dan kasih sayang orang tua membuatnya sedikit menutup diri dari orang asing. Hingga suatu hari datang lah 19 orang laki-laki yang menga...