Hari ini adalah jadwal Naruto balapan, dia udah siap sama stelan kesukaannya kalau ke arena. Celana jeans robek-robek, kaus hitam terus di lapisi jaket kulit warna hitam, dia peke ikat pinggang khusus terus sepatu both. Udah kaya anak jalanan belum?
Hinata natap bingung suaminya heran, sekarang jam delapan malam dan Naruto malah dandan kaya orang mau malak. Emangnya ada gitu orang seliweran jam segini. “Kakak mau kemana?” tanya Hinata, dia lagi ngerjain pr dari Bu Anko. Ngeselin banget, masuk enggak tapi ninggalin tugas setumpuk.
“Sirkuit Dek, mau ada race nanti.” jawab Naruto dia duduk di sebelah Hinata.
“Malem-malem gini? Emangnya gak pada takut kuyang apa,” ujar Hinata dia lanjut ngerjain tugasnya. Naruto cuma ketawa aja liat istrinya, gemesin banget kalau lagi julid.
“Ya nggak ada lah sayang, mana ada kuyang ikut balapan.” kekeh Naruto. Hinata cuma mencebik kesal, aslinya mah nggak mau di tinggal makanya gitu. Modus banget emang. “Adek mau ikut Kakak ke sirkuit?” tawar Naruto. Hinata tampak berbinar-binar, seketika niatan untuk megerjakan tugasnya lenyap. Dia pengen liat sirkuit juga, tempat suaminya biasa ngehabisin waktu.
“Emangnya ada perempuan di sana Kak?” tanya Hinata ragu, soalnya kan sirkuit itu tempat balapan jadi pasti isinya cewek-cewek seksi gitu kan. Hinata jadi takut.
“Ada kok, Sasuke bawa pacarnya juga nanti kalau Adek mau nantik Adek bisa nunggu sama dia di sirkuit pas Kakak race,” ujar Naruto.
Tiba-tiba gadis itu menatap Naruto dengan mata sedih, “Kakak jangan ikut balapan kenapa, Adek takut.” Hinata bicara pelan sambil narik ujung jaket Naruto.
Pemuda itu tersenyum tipis terus ngusap pipi Hinata, “Gak usah takut, Kakak pasti baik-baik aja kok.” ujar Naruto sambil menatap mata Hinata.
“Y-yaudah deh,” Hinata menunduk lesu, Naruto buru-buru narik dagu Hinata biar bisa natap dia.
“Jangan sedih dong, kali ini Kakak masih balapan besok-besok Kakak usahain buat ngurangin jadwa race Kakak. Gimana?” tawar Naruto. Hinata langsung senyum lebar denger itu, dia meluk Naruto erat sambil ngangguk.
“Sayang Kakak banyak-banyak,” ujarnya sambil tertawa pelan. Naruto balas pelukan itu sambil ngecupin pucuk kepala Hinata. Entah sejak kapan tiap kali Hinata meluk dia bawaannya pengen nyium terus, udah candu soalnya.
Setelah beberapa menit ahirnya mereka siap, Hinata udah cantik banget pake celana jeans hitam terus kaus putih yang di lapisi jaket kembar punya Naruto tapi ini ukurannya lebih kecil dan pas di badan Hinata. Jangan tanya siapa yang desain, jelas aja Bunda Khusina tercinta yang buat. Hinata pakai sepatu both tinggi setengah lutut yang buat kaki dia keliatan jenjang. Dia sama Naruto keliatan serasi banget, couple goals banget deh pokoknya jadi iri. “Kak, Adek aneh gak pake baju kaya gini?” tanya Hinata bingung pasalnya dia belum pernah memakai baju se preman ini. Biasanya baju dia cuma sebatas hoddie atau jaket levis.
“Gak kok, cocok sama Kakak, image badgirl nya keliatan banget kalau kaya gini.” ujar Naruto sambil ngusap-ngusap kepala Hinata. Demen bener bikin ambyar Mas, heran.
“Adek goodgirl ya, Kakak aja yang badboy.” bantah Hinata tak terima, ya jelas aja secara kan Hinata anak baik mana mau dia di samain sama Naruto. Udah beda frekwensinya.
“Iya ya, yaudah yuk.” ahirnya Naruto pergi ke tempat balapan. Hinata keliatan antusias banget mulutnya terus ngoceh gak berenti kaya kereta sampai-sampai Naruto kebingungan nanggapinya. Aktif banget bund.
***
Hinata kira yang di maksud sirkuit oleh Naruto adalah jalanan kosong atau jalanan yang di blokade cuma buat balapan. Ala-ala balap liar gitu lah, cuma ternyata gak gitu. Mereka ada di sirkuit beneran gaes, sirkuit yang ada tribun penonton terus pagar pembatas juga. Dan luasnya itu lo gak tau seluas apa yang jelas ini tuh gede banget sampai Hinata gak bisa berhenti berdecak kagum. “Dek, tutup mulutnya Nanti kemasukan lalat,” tegur Naruto sambil menahan geli. Wajah Hinata terlihat lucu saat sedang melongo melihat ke sekeliling tempat luas ini. Takjup banget kayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Husband | Namikaze Naruto✔️
Fanfiction(Bahasa Non Baku.) Tema pasaran yang udah anti mainstream! Naruto di minta oleh Ibunya menikahi Hinata yang merupakan Adik kelasnya. Mereka satu sekolah tapi tidak saling mengenal, Naruto badboy yang cukup populer sedangkan Hinata cewek introvet y...