12. Apartemen baru

2.5K 268 88
                                    

Pagi ini Naruto lagi ngemasin baju dan barang-barangnya buat di bawa ke apartemen, Hinata juga sama dia lagi masukin baju-bajunya ke koper gak semuanya kok cuma sebagian karena di sana juga ada baju yang udah di siapin Bundanya. Mereka cuma bawa yang penting doang. Kaya istri misalnya.

Kamar yang awalnya penuh dengan figura dan poster ini langsung kosong nyisain ranjang sama meja nya, komputer rak buku bahkan sampai ke rak yang isinya miniatur tokoh superhero kesayangan Naruto pun di angkut ke apartemen. Heran, sayang banget sama gituan. Enakan sayang aku aja, mwhehehe..

“Dek, udah?” tanya Naruto dia baru aja selesai ngangkatin koper ke dalam mobil yang bawa barang mereka ke apartemen. Karena itu apartemen lama jadi gak banyak yang harus mereka bawa, udah ada barangnya di sana.

“Udah kok, yuk.” Hinata menyeret koper biru mudanya. Naruto senyum terus gandeng tangan Hinata keluar, dia juga lagi nyeret kopernya sendiri.

Hari ini rumah mereka kosong, bahkan Khusina sama Minato gak ngantar mereka ke apartemen buat pindahan. Dari sini Hinata tau kalau Naruto itu sering sendirian, orang tuanya sibuk banget beda sama dia. Papa emang sibuk banget tapi Mama selalu di rumah setiap hari buat jagain anak-anaknya. Naruto melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, mereka menyusuri jalanan dengan keheningan. Hinata sibuk liatin jalanan sementara Naruto sibuk menyetir.

Naruto menghela nafas, dia bukan seorang anak yang bisa sok kuat menerima keputusan Orang tuanya. Biar bagaimana pun dia tetap seorang remaja labil yang butuh ruang. Dan pernikahan ini, benar-benar menghambat ruang geraknya.
Naruto ngebantu Hinata bawa koper, barang-barang mereka udah di masukin ke dalam tinggal baju aja. Bahkan komputer Naruto pun uda di bawa masuk.

Hinata kagum banget liat desin apartemen ini, elegan tapi gak mewah banget. Nyaman, ukurannya juga gak besar banget jadi gak capek kalo dia bersihin sendiri. Hinata bisa lihat ada dua kamar yang posisinya sebelahan terus ada ruang tamu sama dapur, simple banget pokoknya. Apartemen ini ada di lantai tiga jadi mereka tetep punya balkon apartemen mereka cuma satu ruang. 

“Dek, ini kamar kita.” Naruto nunjukin sebuah kamar yang motifnya coklat tua, kesannya rapih dan juga nyaman. Gak ada poster atau komputer cuma ada pajangan foto di dinding kamarnya. Foto keluarga yang di ambil  sehari sebelum pernikahan yang di ambil pake setelan non formal. Ada jendela besar yang ngehubungin langsung ke balkon, lemari ukuran sedang terus ranjang juga ukurannya hampir sama kaya yang di rumah kemaren. Kayanya Naruto itu bukan type orang ribet kalo urusan tempat tidur, dia kira kamar Naruto bakalan luas dan ribet. Tapi nyatanya enggak.

“Di sebelah itu ruangan Kakak, kamu kalo mau masuk bersih-bersih gak papa tapi jangan gangguin apa-apa. Jangan gesering kertas di sana, ataupun nyentuh komputer Kakak.” suara Naruto terdengar serius hingga mau  tak mau Hinata mengangguk. “Adek tau kan Kakak perokok?” pertanyaan itu di jawab anggukan oleh Hinata.

“Kakak perokok, peminum, ngegame setiap hari, balapan, tawuran, pergi ke club. Kakak lakuin semua itu, Kakak bukan cowok baik-baik Dek jadi Kakak harap kamu gak kaget kalo liat Kakak pulang dalam keadaan mabuk.” Hinata meneguk ludahnya kasar, jujur saja dia takut dengan sisi gelap Naruto. Hell siapa juga yang tidak takut punya suami brandalan kelas kakap, di sekolah kerjaannya berantem sama guru dan yang bikin Hinata jantungan itu ternyata Naruto punya segudang hal lain yang belum di ketahuinya.
“Kakak emosional Dek, kalau Adek gak suka sama Kakak Adek haru bilang. Kakak type cowok cuek yang susah buat merhatiin sesuatu.” tegas Naruto lagi.

Hinata mengangguk pasrah, jujur saja harapannya menjalin hubungan yang bahagia yang damai kini pupus. “T-tapi Kakak gak main perempuan kan?” pertanyaan bernada pelan itu membuat Naruto tersenyum tipis.

Dia memegang kadua bahu Hinata lalu menatap mata itu serius, “Dulu Kakak cuma punya satu wanita di hidup Kakak, wanita yang selalu Kakak jaga dan sayang sepenuh hati. Dia Bunda. Tapi sekarang Kakak punya satu orang lagi yang harus Kakak jaga sepenuh hati, yaitu kamu.” Hinata mengulas senyum manis, padahal cuma di bilang kaya gitu tapi rasanya hatinya udah kaya di terbangin jutaan kupu-kupu. Geli banget sampe gak bisa nahan senyum.

Badboy Husband | Namikaze Naruto✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang