8. Malam pertama

3.5K 302 36
                                    

“Kenapa nangis, sweety.. jangan takut gak sakit kok, Kakak pelan-pelan.”

Dan detik di mana Naruto mau nyium Hinata, gadis itu nangis jerit sekenceng-kencengnya.
Naruto langsung panik dia nyingkir dari atas Hinata, “Dek! Kakak bercanda beneran, duh jangan nangis dong..” Naruto mengacak-acak rambutnya sendiri bingung sementara Hinata malah makin kenceng nangisnya sambil meluk lutut. Kayak anak kecil yang galau di tinggal Mamanya ke pasar, gemes ih. Naruto ikutan baring tapi sekarang di sebelah Hinata di mengusap pipi tembam Hinata, “Udah dong nangisnya, Kakak cuma bercanda serius. Kakak  gak mau ngapa-ngapain Adek.” gumam Naruto, Hinata menatap mata  pemuda itu seolah bertanya apa dia serius dengan ucapannya? Naruto cuma ngangguk seolah ngerti maksud tatapan mata Hinata.

“Kakak janji gak ngapa-ngapain Adek?” tanya Hinata sambil menatap Naruto dengan mata sembabnya. Wajahnya terlihat lucu Naruto jadi gak tahan buat jahilin terus.

“Gak janji, tapi Kakak usahain.” jawabnya sambil tersenyum lebar.

“Ih Kakak! gak mau loh!” Hinata mukul-mukul dada bidang Naruto dengan tenaganya yang tak seberapa.

“Sakit Dek, iya-iya Kakak gak ngapa-ngapain kamu, Janji!” ujar Naruto sambil menangkap tangan Hinata lalu membawanya untuk di genggam.

“Udah sana mandi dulu, nanti Kakak hilaf malah kalau kamu masih di sini.” Naruto mendorong Hinata agar turun dari kasur, Hinata ngedumel sambil turun dari kasur. Dia jengkel, Naruto gampang banget jailin dia. Bukan apa, Hinata cuma takut. Takut jatuh cinta, soalnya Naruto itu tingkahnya manis banget terus lembut pula. Udah kaya es krim kesukaan Hinata.

Setelah Hinata masuk kamar mandi Naruto langsung jalan ke meja komputernya buat ngeluarin rokok. Seharian dia gak ngerokok sama sekali, asem banget bibirnya sampe makan apa-apa juga rasanya gak enak. Naruto keluar terus duduk di balkon kamarnya, angin malem itu nyaman banget pas kena kulitnya. Naruto duduk sambil natap langit malam, pikirannya berkelana ke kejadian tadi pagi pas dia resmi nikahin Hinata. Omongan Ayahnya masih terngiang di telinganya kayak kaset rusak sampe pusing sendiri gara-gara itu, “Gue pasti jagain lo, Nat.” gumam Naruto sambil menghembuskan asap rokoknya.

***

Hinata keluar dari kamar mandi, dia udah pake baju tidur motif bunga matahari sekarang. Dia ngeliat kasur kosong gak ada Naruto, niatnya mau turun terhenti pas dia liat jendela besar kamar ini kebuka. Hinata liat suilet tubuh Naruto di sana, dia mutusin buat ke sana. “Kak,” panggil Hinata pelan, Naruto menoleh masih dengan rokok di tangannya.

“Di dalem aja Dek, Kakak masih ngerokok ini..” cegah Naruto pas liat Hinata mau nyusul dia ke balkon.

“Adek udah mandi, Kakak mandi gih udah Adek siapin air hangat tadi.” ujar Hinata dia berdiri di depan jendela yang menghubungkan antara balkon dan kamar. Naruto ngangguk dia langsung buang putung rokoknya ke kotak sampah terus masuk nyusul Hinata.

“Adek mau makan gak habis ini?” tanya Naruto sambil jalan ke kamar mandi.

“Nggak, Adek ngantuk Kak..” Naruto cuma ngangguk.

“Yaudah tidur gih,” terus Naruto masuk ke kamar mandi ninggalin Hinata gitu aja. Hinata mengehela nafas, rasanya masih canggung banget tapi entah kenapa Naruto malah keliatan baik-baik aja. Dia kaya biasa aja gitu padahal kan mereka udah nikah sekarang.

Naruto keluar dari kamar mandi udah pake piyamanya, dia ngelirik Hinata yang udah tidur nyenyak mirip bayi, Naruto jalan nyusulin Hinata dia duduk di sebelah gadis cantik itu rambutnya berantakan banget, bajunya juga udah kusut gak berbentuk. Pasti dia tidurnya lasak. Naruto natap wajah Hinata serius, dia nyingkirin helaian rambut Hinata yang nutup wajahnya pelan-pelan takut bangunin dia soalnya. “Selamat tidur, my little wife.” Naruto nyium pucuk kepala Hinata terus nyeimutin cewek itu, sementara dia langsung pergi ke meja komputernya. Kepalanya pusing banget rasanya sampai mau meledak, semua terlalu mendadak dan juga bikin dia syok. Pelarian dari semua itu bagi Naruto ya cuma satu, game. Naruto selalu bisa ngelupain masalahnya dengan ngegame sampe pagi di temani sebotol vodka dan juga rokok tentunya. Tapi kayaknyadia gak bisa ngerokok dulu karena Hinata ada di ruangan ini jadi dia cuma bisa minum sekarang.

Naruto masang earphonenya terus nyalain komputer. Dia mulai fokus dan tenggelam dalam permainannya, waktu terus bergulir dan Naruto masih sibuk sama gamenya dan Hinata masih tertidur pulas. Sampai pukul empat pagi Naruto udah ngerasa capek, dia mutusin buat tidur aja. Tapi rasanya mau gerak dari meja ini dia udah gak sanggup udah terlalu capek di tambah ngantuk jadi dia mutusuin buat tidur di situ. Naruto ketiduran dengan earphone masih ke pasang di telinga terus komputernya masih nyala.

Hinata mengerjapkan matanya beberpa kali suara alarm dari ponselnya bunyi kenceng banget. Mau gak mau dia bangun dengan susah payah terus matiin alarm itu. Hinata mengumpulkan kesadarannya sambil memindai ruangan yang sangat asing untuknya. Namun beberapa saat kemudian dia mengingat sesuatu, dia sudah menikah. Menikah dengan Kakak kelas gantengnya. Baru aja dia mau turun dari kasur Hinata udah di buat kaget pas liat Naruto lagi tidur dengan posisi duduk dan kepalanya di meja. Komputernya bahkan masih hidup. Buru-buru Hinata turun dari kasur terus nyamperin Naruto. Kasian, pasti dia capek tidur posisinya kaya gitu.

“Kak, bangun. Pindah ke kasur,” Hinata mengguncangkan bahu Naruto pelan. Pemuda itu tak bergeming, sekarang baru setengah lima pagi yang artinya Naruto baru tidur setengah jam yang lalu. “Kak, ayo pindah sakit nanti lehernya.” Naruto bergumam pelan lalu dia membuka matanya. Gila matanya merah banget udah kaya zombie. Ngeri banget.

“Apa?” tanya Naruto parau dengan sisa nyawanya yang belum terkumpul.

“Ayo ke kasur, nanti sakit lehernya kalo Kakak tidur di sini terus.” Naruto gak jawab omongan Hinata dia cuma ngangguk terus jalan sempoyongan. Hinata langsung meluk pemuda itu dari samping, takut dia jatuh kan kasian kayaknya ngantuk banget dia. Naruto membanting tubuhnya ke kasur, Hinata sebagai istri sigap langsung nyusun bantal dan selimutnya supaya Naruto nyaman. Naruto itu kalo tidur gini manis banget, tidurnya pulas sampe bibirnya agak kebuka. Hinata cuma senyum, dia tau pasti Naruto juga tertekan sama pernikahan ini makanya dia jadi ngelampiasin semua ke game. Kasian dia, masih kecil harusnya dunianya masih bebas bukan terkurung sama tanggung jawab buat jagain Hinata. “Tidur nyenyak, Kak.” ujar Hinata sambil menaikan selimut Naruto sampai ke batas bahunya.






































Tbc sayang!

































































Apaan? :v

Badboy Husband | Namikaze Naruto✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang