Hinata lagi duduk sama Khusina, dia merhatiin Ibu mertuanya yang lagi gambar baju. Cantik-cantik banget, kayaknya dia profesinya designer deh. “Bunda kerjaannya apa sih? Kok gambarnya bagus banget.” tanya Hinata sambil liatin gambar-gambar Khusina yang bertumpuk di meja. Mereka lagi ada di ruang tamu sekarang, jangan tanya Naruto kemana dia masih tidur dari tadi di bangunin gak mau bangun. Padahal kan ini hari pertama mereka menjadi suami istri, tapi apa juga yang bisa Hinata harapkan toh mereka menikah di usia yang sangat muda. Anak muda itu pasti sulit di kendalikan, dan juga brutal.
“Bunda cuma hobby gambar aja Dek, kalo misalnya bagus biasanya bunda bawa ke butik biar di jahit sama karyawan Bunda di butik.” jawab Khusina.
“Loh, Bunda punya butik??” Hinata mendadak antusias mendengar perkataan Ibu mertuanya. Walaupun selera fashion Hinata gak berkelas banget tapi dia masih suka kok belanja baju yang menurut dia imut, walaupun ahirnya cuma di jadiin pajangan di lemari.
“Cuma butik kecil yang jual baju-baju yang Bunda buat desainnya, sama karyawan Bunda aja. Kamu pengen liat?” Hinata mengangguk antusias. Jelas saja mau, melihat desain baju yang menggemaskan ini saja dia sangat berminat apa lagi melihat hasil jadinya. Pasti keren banget.
“Emang boleh Adek lihat Bun??” Khusina mengangguk dia ngusap-ngusap pucuk kepala Hinata sambil senyum. Jujur aja keberadaan Hinata itu secara tidak langsung mengobati rindunya, dia selalu ingin memilik anak perempuan yang bisa ia menjakan. Menamaninya ke mall atau sekedar jalan-jalan di sore hari, dan ketika ia memiliki Hinata seperti sekarang harinya terasa lengkap.
“Sana pamitan saa Naruto dulu, nanti dia nyariin lagi abis itu langsung siap-siap ya.” Hinata ngangguk terus lari ke kamarnya yang ada di lantai dua. Sejak pernikahan kemarin Hinata resmi tinggal di rumah keluaga Namikaze. Rumah ini desainnya sederhana tapi elegan, gak begitu besar cuma ada dua lantai. Jauh dari kesan mewah kaya cerita-cerita perjodohan yang biasa Hinata baca di wattpad. Dia tau mertuanya orang kaya tapi dia baru tau kalau gaya hidup mereka itu sederhana banget. Tapi hal itulah yang buat Hinata nyaman di sini.
Hinata masuk ke kamar dan nemuin Naruto masih aja tidur, padahal udah hampir jam sebelas dan dia belum sarapan. Hinata khawatir sebenarnya cuma kata Bundanya Naruto emang kaya gitu, dia bakal bangun siang nanti kalau perutnya lapar. Hinata miris banget sama kebiasaan buruk suaminya, dia bertekat untuk merubah kebiasaan buruk itu sedikit-demi sedikit. “Kak bangun!” Hinata mengguncangkan bahu tegap suaminya itu pelan. Naruto bergumam tak jelas kemudian matanya terbuka dan bertemu dengan Hinata.
Hinata mengulas senyum manis, “Adek mau pergi sama Bunda ya? Mau lihat butik, nanti Kakak kalo udah gak ngantuk makan ya udah Adek siapin di atas meja dapur.” Naruto mengangguk lemah kemudian menutup matanya lagi. Dia masih ngantuk banget sampe mau jawab aja gak kuat. Hinata ketawa pelan liat wajah Naruto yang masih berantakan, tidur aja ganteng apa lagi melek coba? Meninggal Adek Bang bayanginnya.
Hinata langsung lari ke kamar mandi buat ganti baju, dia tercengang ngeliat isi lemarinya yang ternyata bergam banget. Ada berbagai model dress mulai dari yang panjang sampai yang pendek, terus ada baju-baju santai, ada juga banyak hoddie perempuan dan jaket denim berbagai warna dan motif. Ini semua untuk perempuan dan Hinata yakin untuk dia. Gak tau lagi pokoknya Hinata seneng banget liat isi lemarinya itu. Bener-bener bikin dia jatuh cinta.
Pilihan Hinata jatuh ke celana jeans hitam terus hoddie pink, manis banget motifnya ada bunga sakura kecil gitu di tengahnya. Hinata suka banget, dia menjelajahkan matanya niat mau nyari tas dan sepatu siapa tau ada. Dan benar saja ada sebuah rak tinggi dengan dua bagian satu isinya sepatu cowok berbagai model satunya lagi cewek. Sumpahya ini walk in closet isinya udah kaya toko fashion tau gak, semuanya masuk. Hinata ngambil sneakers putih terus ransel pink yang ada di sana jejeran sama beberapa sling bag sama dompet-dompet cantik.Hinata keluar dari kamar mandi sambil tersenyum lebar, suka banget sama stelan bajunya sekarangg. Dia balik lagi ke ranjang niat hati mau pamit sama Naruto eh ternyata Naruto udah gak ada di kasur. Hinata buru-buru turun ke dapur buat nyari Naruto dan benar aja suaminya lagi di sana, makan dengan lahap sambil mainain ponsel.
“Kak!” panggil Hinata, Naruto noleh terus keliatan kaya kaget banget liat Hinata. Hinata keliatan manis banget pake stelan baju kaya gitu, sumpah Naruto jadi lupa sama rasa laparnya sekarang saking fokusnya liat Hinata. Rambutnya di kuncir kuda terus poninya di sisir ke samping, ransel di punggungnya itu malah ngebuat dia tambah manis. Ini siapapun yang liat juga gak akan percaya kalau Hinata itu udah punya suami.
“Ya Kak? Boleh kan?” Hinata menggoyangkan lengan Naruto hinga pemud aitu terkejut. Dia melamun ternyata.
Matanya kembli fokus ke Hinata terus dia nanya lagi, “Adek bilang apa tadi? Kakak gak denger, hehe..” ujar Naruto sambil cengegesan.
“Yeuu.. si Kakak malah ngelamun, Adek mau ikut Bunda ke butik.” Naruto mengangguk lalu tangannya terjulur untuk melepas ikat rambut Hinata. “Yah kok di lepas Kak,” Hinata ingin mengikat lagi rambutnya namun Naruto mecegahnya dengan menjadikan ikat rambut itu gelangnya.
“Kakak bilang kan jangan suka iket rambut, kamu itu keliatan cantik banget kalo lagi gerai rambut.” Hinata mencebikkan bibinya kesal.
“Ya tapi kan gerah Kak, masa gak boleh ngiket rambut kalau keluar..” dengusnya kesal. Naruto tetap menggeleng mulutnya kembali mengunyah makanannya yang terhenti sejenak tadi. “Nyebelin banget sih malah di cuekin,” Hinata mencubit lengan Naruto gemas hingga pemuda itu mengaduh kesakitan. Ya tolong Nat itu suamimu lagi makan, kalau kesedak terus mati gimana? Gak takut?
“Dek! Kakak lagi makan juga ih,” Naruto segera meminum air nya di meja, untung saja dia gak sampai kesedak kalo iya kan bahaya. Hancur nanti imagenya sebagai suami cool.
“Yaudah iya Adek berangkat dulu kasian sama Bunda itu udah nunggu,” Naruto nahan lengan Hinata lagi terus ngeluarin beberapa lembar uang. “Lah untuk apa? Kan Adek perginya sama Bunda.” tanya Hinata bingung ngeliat Naruto ngasih dia duit.
“Mana tau kamu pengen beli makanan, jangan minta uang sama Bunda. Adek tanggung jawab Kakak sekarang.” entah ya padahal cuma kalimat sepele tapi Hinata panas dingin dengernya. Gak nyangka gitu di umurnya semuda ini dia udah di kasih duit sama suami. Suami loh guys. Kalian gak bisa kan?
“Ya tapikan duit Kakak juga dari Bunda sih,”
Naruto melotot terus nyubit pipi Hinata gemas. “Kamu nih kenapa rewel banget sih, jadi pergi gak?” ketus Naruto mendelik kesal.
“Ih lepasin, sakit Kakk..” Hinata melepaskan tangan Naruto paksa terus ngusap-usap pipinya yang merah karena ulah Naruto. Dia nyubitnya gak pake cinta apa? Sakit banget sampe merah gini.
“Yaudah Adek pergi dulu,” Hinata langsung lari gitu aja tanpa berbalik. Jujur aja hatinya lagi karaukean gak jelas di dalem. Jedag jedug mulu sampe pusing rasanya.
Sementara Naruto natap pungung sempit itu dari jauh sambil tersenyum, senyum yang entah artinya apa hanya pemuda itu saja yang mengerti isi hatinya.
"Kuatkan hamba ya Tuhan, punya istri kaya gitu bentukannya. Nggoda iman mulu.." batin Naruto menjarit pilu.
Next_________?
Ramein dulu komennya 👿
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Husband | Namikaze Naruto✔️
Fanfic(Bahasa Non Baku.) Tema pasaran yang udah anti mainstream! Naruto di minta oleh Ibunya menikahi Hinata yang merupakan Adik kelasnya. Mereka satu sekolah tapi tidak saling mengenal, Naruto badboy yang cukup populer sedangkan Hinata cewek introvet y...