Hinata terdiam kaku denger joke garing dari Kakak kelasnya itu, mau ketawa tapi gak lucu gak ketawa takut di bilang gak sopan. Serba salah emang. Ahirnya Hinata cuma senyum kaku sementara Kiba pua-pura ketawa aja udah biar aman.
“Santai aja Dek gak usah tegang, gue bukan Osis yang harus lo takuti.” sumpah ya humornya Kakak kelas ini jelek banget. Gak lawak malah cringe jadinya.
“H-hehe iya kak,” jawab Hinata sambil menggaruk tengkukknya.
“Gue agak pangling liat lo gerai rambut, cantiknya nambah soalnya.” dih, ngalus. Kalau Naruto yang bilang gitu bisa di pastikan Hinata koprol depan belakang tapi karena ini orang lain jadi dia cuma bisa senyum menghargai. Gak ada efeknya soalnya.
“Makasih,” gumam Hinata pelan. “Btw maaf ya Kak, aku beneran gak tau itu minum Kakak.” ujar Hinata sekali lagi. Ya dia gak enak dong masa minum minuman orang, gak izin pula.
“Santai aja Dek, sebagai gantinya gimana kalau kamu bawain makanan Kakak ke atap. Kakak mau bawa sisanya nih ada banyak soalnya,” Hinata ngangguk aja dia minta piring sama Teh Ayeme buat bawa mangkuk sotonya takut tumpah. Sedangkan Kakak kelas yang belum dia kenal itu bawa sekantong makanan sama minuman. Buset, laper apa doyan?
“Oh ya nama gue Sabaku Gaara, panggil aja sayang.” Hinata cuma senyum, lama-lama deket dia jadi ilfil juga. Ganteng sih tapi kalau ngardus mulu gini dia jadi jijik sendiri.
Aku jijik Mas, sumpah!
***
Hinata sampai di atap dia ngintilin Gaara masuk ke dalam gudang soalnya kan dia bawa mangkuk sotonya. Pandangan mata Hinata tertuju ke arah Naruto yang lagi goleran main game, bajunya udah di lepas nyisahin kaus hitam polosnya doang. “Yaudah aku balik ke kelas ya Kak,” pamit Hinata. “Maaf soal yang tadi,” sambungnya.
Naruto langsung bangkit karena ngerasa denger suara yang familiar banget. Iyalah kan suara bini lu, gimana sih?!
Pandangan mata mereka bertemu Naruto natap Hinata pake muka garangnya seolah nanya, ‘Ngapain masuk kadang buaya?’ tapi Hinatanya balas balik pake tatapan mata juga, ‘Buayanya maksa Kak, gak bisa nolak.’ hanya mereka berdua lah yang tau arti tatapan itu karena sekarang temen-temen Naruto lagi sibuk buka makanan kecuali Gaara dan Naruto.
“Yaudah kalau gitu, tiati ya.” Gaara mengusak rambut Hinata pelan, hal itu sukses membuat Naruto dan Hinata mendelik bersamaan. Cari mati ini si panda merah, gak tau pawangnya galak apa?
“Anu aku pamit dulu Kak,” Hinata nurunin tangan Gaara buru-buru soalnya tatapan mata Naruto udah tajam banget, kaya mau makan orang hidup-hudup. Takut Dedek Bang.
“Eh, boleh minta nomor whatsapnya gak?” Naruto makin mendelik pas liat Gaara lagi nahan tangan Hinata, sumpah ya ini Gaara gak sadar apa kalau Naruto liatin dia sinis terus Hinata juga udah gak nyaman banget. Batu emang.
“Aku nggak pake WA Kak, misi ya nanti aku di marah kalau izinnya kelamaan Kak.” tapi namanya Gaara itu emang kepala batu banget, Sasuke yang awalnya makan somay itu langsung ikutan noleh soalnya dia ngerasa auranya mulai gak enak.
“Udah kali Gar, kesian itu udah mau nangis.” tegur Sasuke, dia aslinya udah agak ngeri liat muka Naruto. Ketat banget kaya sempak baru.
“Lah masa nangis Dek, di godain cowok ganteng juga.” Gaara malah narik dagu Hinata sampe dia ndongak. Cukup Naruto gak kuat lagi, dia pergi gitu aja dari situ ngelewatin Hinata sama Gaara. Sebelum melewatinya Hinata, Naruto sempat menatap gadis itu tajam lalu keluar begitu saja. Mati, Mas pawang ngamuk.“Gimana Dek?”Hinata langsung nepis tangan Gaara terus melarikan diri gitu aja.
“Maaf Kak kelas kelas aku bentar lagi masuk,” ujarnya sambil berlari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Husband | Namikaze Naruto✔️
Fanfiction(Bahasa Non Baku.) Tema pasaran yang udah anti mainstream! Naruto di minta oleh Ibunya menikahi Hinata yang merupakan Adik kelasnya. Mereka satu sekolah tapi tidak saling mengenal, Naruto badboy yang cukup populer sedangkan Hinata cewek introvet y...