4. Hate This Situation

12.6K 2K 625
                                    



Setelah kejadian Yoonbin ngehajar Haruto di apartemen Tata. Mereka berdua baru baikan hari ini, seminggu setelah kejadian.

Gatau ya ini termasuk cepet atau lama, tapi menurut mereka berdua ini termasuk lama. Karena biasanya mereka berdua jarang marahan. Waktu itu pernah sempet berantem juga sih, tapi besoknya udah baikan lagi.

Haruto, Yoonbin, dan Jaehyuk pasti selalu bareng-bareng.

Tapi karena Yoonbin kesel sama Haruto, dia jadi ngejauh. Ngejauh dari Haruto dan Jaehyuk.

Dan berkat Jaehyuk, mereka berdua bisa baikan lagi. Walaupun Yoonbin masih agak sebel.

"Ben, kok masih diem aja sih. Lo belum maafin gue, ya?" Tanya Haruto.

Yoonbin memutar bola matanya malas, "lo minta maaf sama Junkyu dulu, baru nanti gue maafin lo." Jawabnya.

"Gila kali? Ngapain gue minta maaf sama dia?"

Yoonbin membulatkan matanya kaget, Jaehyuk juga sama.

Yoonbin udah ceritain semuanya ke Jaehyuk, makanya sekarang cowok itu kaget banget ketika ngedenger ucapan Haruto.

"Lo yang gila, masa lo gak ngerasa bersalah udah ninggalin dia sendirian dipinggir jalan." Saut Yoonbin.

"Salah dia lah? Suruh siapa dia bikin gue kesel coba?"

Yoonbin sama Jaehyuk beneran gak ngerti sama cowok itu, aneh.

"Hi!" Sapa Junkyu, kemudian duduk disamping Haruto dan didepan Yoonbin.

Haruto, Yoonbin, dan Jaehyuk itu satu fakultas. Mereka juga selalu dapet kelas bareng, makanya bisa nongkrong dikantin kayak sekarang.

Gatau juga selalu bisa kebetulan, kelasnya Junkyu sama kelas mereka bertiga kalau kelar waktunya gak jauh beda. Makanya Junkyu kadang suka nyamper mereka ke kantin, soalnya Jihoon pacaran terus sama Hyunsuk huhu dia gamau jadi nyamuk:(

Yoonbin dan Jaehyuk tersenyum, mereka berdua juga sempet nawarin Junkyu buat pesen makan atau minum. Beda sama Haruto, dia cuma diam aja.

"Haru, aku pulangnya ikut kamu, ya?" Tanya Junkyu.

Haruto tadinya mau nolak, tapi akhirnya menganggukan kepalanya. "Ya," jawabnya.











Sekarang mereka berdua udah ada dimobil Haruto, tapi cowok itu belum ngejalanin mobilnya juga.

Gak lama, pintu mobil Haruto kebuka.

"Loh? Kok ada Junkyu?"

Ternyata yang ngebuka pintu itu si Tata, dia kaget waktu ngebuka pintu malah nemuin Junkyu disitu.

"Kenapa?"

"Lo bisa pindah kebelakang gak? Ini tempat gue." Ucap Tata.

Junkyu menggeleng, "gabisa, gue udah duluan disini." Jawabnya.

"Ini tempat gue, lo pindah ke belakang." Tata narik-narik Junkyu buat keluar dari mobil Haruto, nyuruh si cowok manis itu buat pindah ke kursi belakang.

"Apaan sih, gue gamau." Saut Junkyu sambil melepaskan tangan Tata, dan gak sengaja si cewek itu kedorong sama dia.

Haruto marah ngeliat itu.

"Lo mau pindah kebelakang, atau gak usah ikut dimobil gue?" Ucap Haruto.

Junkyu menatap cowok itu dengan tatapan gak percaya. "Aku gamau dibelakang, Haru. Aku mau disini." Jawabnya.

Haruto langsung melayangkan tatapan tajam kearah pacarnya, "pindah kebelakang, Kim Junkyu." Suruhnya.

Akhirnya Junkyu mengalah, dia pindah ke kursi belakang.

Dan selama dalam perjalanan, dia cuma bisa diam. Karena setiap dia ngebuka suaranya, gaada yang sautin. Beda ketika Tata yang buka suara, pasti Haruto langsung menanggapi dan mereka sesekali juga tertawa bersama.

Junkyu benci banget sama situasi ini.










Ternyata apartemen Tata lebih deket dari kampus, Junkyu baru tau.

Setelah cewek itu turun, Haruto gak nyuruh Junkyu pindah kedepan.

Junkyu juga udah males kalau disuruh pindah kedepan.

Jadi dia diam aja dikursi belakang.

Kemudian mobil Haruto berhenti diparkiran apartemen cowok itu. "Loh? Haru? Kok gak kerumah aku?" Tanya Junkyu, bingung.

"Lo tadi bilang mau ikut gue, bukan minta dianter kerumah lo. Yaudah, ini udah ikut gue." Jawab Haruto, kemudian turun dari mobilnya.

Junkyu ikut turun dan ngikutin pacarnya itu ke unit apartemennya.

Ketika udah sampai, Haruto menatap Junkyu. "Lo ngapain ngikutin gue?" Tanya Haruto.

"Aku mau main dulu." Jawab Junkyu.

Haruto menggeleng, "gue gak terima tamu, lo pulang aja." Ucapnya, kemudian masuk dan menutup pintu. Meninggalkan Junkyu yang menatap pintu itu dengan tatapan berkaca-kaca.

"Kyu..?"

Junkyu menoleh, ternyata yang memanggil dia itu Yoonbin.

Junkyu berusaha senyum, "Ben.. baru pulang?"

Iya, Yoonbin sama Haruto satu gedung apartemen.

"Iya, baru sampe nih gue. Lo ngapain diluar?"

Junkyu gelagapan, "ah.. engga.. ini gue mau pulang." Jawabnya.

"Haruto gak nganter?" Tanya Yoonbin.

Junkyu menggeleng sebagai jawaban.

"Kenapa?"

"Gapapa, Ben."

"Kalau gitu pulangnya gue anter aja, ya?" Tawar Yoonbin.

Junkyu gaada pilihan lain, selain ngeiyain tawaran Yoonbin.

Jujur.. semenjak Tata nyamper ke mobil Haruto, suasana hati Junkyu jadi buruk. Ditambah perlakuan Haruto ke dia tadi, bikin hatinya sakit.

Kalau dia maksa buat pulang naik bus, dia gak bakal kuat. Takut kenapa-kenapa dijalan.

[✔️] BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang