9. Sudden

13.2K 1.8K 277
                                    




"Ha.. ru.."

Jihoon seneng akhirnya Junkyu sadar, tapi kenapa harus Haruto orang yang pertama kali disebut sama si cowok manis itu.

Bersamaan dengan itu, ada dokter dan suster yang mau meriksa keadaan Junkyu. Dokter bilang, kemungkinan besar Junkyu bisa pulang besok sore.

Setelah dokter dan suster keluar, Jihoon duduk dipinggir ranjang rumah sakit Junkyu. "Kyu.. gue seneng banget lo udah sadar." Ucapnya sambil menggenggam erat tangan Junkyu.

Junkyu tersenyum, "gue juga seneng bisa liat lo lagi, Ji."

"Oh iya, gue lupa ngabarin Jeno." Ucap Jihoon, "tolong jagain Junkyu dulu, aku mau telepon Jeno." Suruh Jihoon ke Hyunsuk, kemudian dia berjalan menjauhi mereka berdua dan berdiri didekat jendela.

"Kok Jihoon kenal Jeno?"

"Pernah satu kelompok waktu ospek."

Junkyu terkejut, "loh? Jeno satu kampus sama kita?"

"Ya.. iya, emang lo baru tau?" Tanya Hyunsuk.

Junkyu mengangguk.

"Kalau lo, kenal dia dari kapan? Keliatannya dia.. sedih banget ngeliat lo dari kemarin." Tanya Hyunsuk.

Junkyu menipiskan bibirnya, "dia.. yang nolongin gue waktu itu di Heaven," jawabnya.

"Jeno sebentar lagi kesini." Ucap Jihoon, setelah selesai menelepon cowok itu.

Hyunsuk mengangguk, sedangkan Junkyu menautkan alisnya bingung. "Ngapain Jeno kesini, Ji?" Tanyanya.

"Jeno bilang kalau lo sadar tolong kabarin dia." Ucap Jihoon.

Junkyu masih gak ngerti.

"Dia keliatan sedih banget, Kyu. Selama lo dirawat, dia selalu kesini dan ngejagain lo. Dia juga yang bawa lo kesini waktu itu, gue minta maaf ya, Kyu.. gue gaada waktu lo kecelakaan." Ucap Jihoon.

Junkyu mengangguk, "gapapa, Ji.. gak usah minta maaf, gue ngerti kok."

Jihoon tersenyum. Dia sempet mikir kalau Junkyu bakalan marah sama dia, tapi ternyata dia salah.

Junkyu sama sekali gak marah sama dia.










Udah 2 hari Haruto masuk kuliah, tapi dia gak pernah ngeliat Junkyu.

Haruto udah nyoba nyari Junkyu ke gedung fakultasnya, tapi tetep gak ketemu juga.

Sekarang dia duduk di kantin fakultas Junkyu sendirian.

"Gue kaget banget ngeliat Jeno sampe ijin gitu gara-gara dapet kabar dari Jihoon kalau Junkyu udah sadar."

"Mereka pacaran apa gimana deh?"

"Engga lah, Junkyu kan pacarannya sama Haruto."

"Loh? Gue kira udah lama engga."

"Gue juga sempet mikir gitu sih, tapi fotonya Haruto masih ada di Instagramnya Junkyu."

Ngedenger itu, Haruto langsung pergi ke parkiran sambil nyoba telepon Junkyu. Sayangnya, ponsel si cowok manis itu gak aktif.

Setelah sampai didalam mobil, Haruto masih menimang-nimang buat ngehubungin Jihoon.

Haruto tau banget kalau Jihoon gak suka sama dia, makanya sekarang dia jadi bingung.

[✔️] BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang