"Jahat lo gak cerita-cerita kalau udah balikan."Junkyu menatap Jihoon bingung, "siapa?" Tanyanya.
"Lo lah, masa gue." Jawab Jihoon.
Junkyu cuma cengar-cengir bikin Jihoon makin curiga jadinya, "balikan kan, lo?" Tanyanya sekali lagi.
"Udah baikan sih, ta—"
Ucapan Junkyu tertahan karena Jihoon langsung nyaut heboh, "hah? gak balikan? kok?"
"ya.. emang engga." Jawab Junkyu.
"Kenapa engga tapi udah sayang-sayangan?"
"Haruto kan emang sayang sama gue." Balas Junkyu sambil cengar-cengir.
Jihoon mengangguk, "ya gak salah sih.. tapi kenapa gak balikan coba?" Tanyanya.
"Iya ya, kenapa gak balikan ya.. Haruto gak ngajakin sih." Jawab Junkyu sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
"Sana minta balikan." Suruh Jihoon sambil dorong-dorong Junkyu dengan pelan.
"Ih gila kali? Masa tiba-tiba gue minta Haruto buat pacarin gue lagi?"
"Ya gapapa, daripada Haruto diambil orang lain." Saut Jihoon, yang ngebuat Junkyu ngegelengin kepalanya rusuh. "Gamauuuu, Haruto cuma punya gue."
"Iya, aku cuma punya kamu."
Junkyu dan Jihoon sama-sama menoleh. Junkyu langsung membulatkan matanya waktu ngeliat Haruto berdiri di dekatnya, "ih dari kapan kamu disini?" Tanyanya.
"Mampus lo."
Junkyu mukul lengan Jihoon, "diem deh."
"Baru aja aku sampe, pas kamu bilang kalau aku cuma punya kamu." Jawab Haruto, kemudian duduk disamping Junkyu. "Ayo, pulang." Ajaknya.
Junkyu noleh ke Jihoon, "gue duluan, gapapa?" Tanyanya.
Jihoon mengangguk, "gapapa, duluan aja. Hyunsuk bentar lagi kesini kok." Jawabnya.
"Besok libur." Ucap Haruto.
Junkyu mengangguk, "iya, emang libur." Balasnya.
"Hehehe.."
"Kenapa sih? Kok serem?" Tanya Junkyu.
"Nginap ditempat aku, Kyu."
"Ini kamu nanya aku?" Tanya Junkyu lagi.
Haruto menggeleng, "engga, aku nyuruh kamu nginap." Jawabnya.
"Maksa nggak?"
Haruto mengangguk, "maksa dong!" Balasnya.
"Yaudah mau deh kalau dipaksa." Ucap Junkyu, yang ngebuat pipi gembilnya jadi korban kegemesan Haruto.
Sekarang Junkyu nguasain tempat tidur Haruto, katanya kangen soalnya udah lama banget gak tiduran di tempat tidur Haruto.
"Kangen banget, aku sampe lupa kapan terakhir kali tiduran disini." Ucap Junkyu sambil meluk boneka kesayangan Haruto.
"Lebaaaaay." Ledek Haruto, kemudian menghampiri Junkyu dan duduk dipinggir tempat tidur.
"Beneran kangen tauuu, kangen kangen kangen." Ucap Junkyu sambil nyium boneka kesayangan Haruto berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] BAD BOY
FanfictionHaruto.. aku udah gak kuat. ©️hrkyonly highest rank~ [080121] #1 harukyu Start : 29 Desember 2020. Finish : 28 Januari 2021. Status : END.