Pagi ini seperti biasa seperti hari hari sebelumnya, seorang gadis keturunan jepang sedang sibuk didepan kaca dan beberapa make-up artis yang sibuk mendandaninya.
" tidak perlu polesan yang tebal muka mu sudah terlahir cantik alami mina-chan"
Ucap salah sang make-up artis tersebut.sedangkan artis yang sedang di puji, hanya melihat dari kaca dan sedikit menyunggingkan senyum.
seolah dia setujuh dengan perkataan tersebut bahwa wajahnya terlahir dengan cantik alami, ya dia menyadari itu.
Ditempat yang berbeda
"Chaeryeong"
Teriak seseorang dari dalam rumah sambil berlarian membawa nampan serapan"Yaaakkk chaeryeong tunggu"
"Apa ? oppa jangan berlarian seperti itu"
Desis seorang gadis kecil yang sedang bersiap untuk pergi dengan appanya"Ini minum"
Sambil menyodorkan susu ke adiknya itu."Good luck sayang semoga beruntung ya masuk JYP net"
Ucapnya sambil mengelus rambut adiknya itu.☘️☘️☘️
Mina menjadi salah satu juri untuk menilai siapa kah calon calon artis JYP net selanjutnya.
dengan expresi diam banyak orang mengira mina itu dingin padahal dia pribadi yang kalem lemah lembut dan tidak banyak berbicara.
dia hanya berbicara seperlunya jika tidak perlu dia hanya mengangguk ataupun tersenyum saja.
"Waaaaahh mina sunbae-nim sungguh cantik dilihat aslinya lebih cantik dari poto dan di layar TV"
Ucap seseorang dan banyak yang menimpali dan setujuh dengan perkataan itu wajah mina terukir sangat sempurna dengan mata sayunya.☘️☘️☘️
Seorang pria berdiri didepan JYP net sambil melihat jam ia menunggu seseorang. sekitar 30 menit lamanya ia menunggu di atas mogenya.
"Oppaaaa "
Teriak seseorang yang ditunggu tunggu akhirnya datang."Gimana hasilnya? "
Tanya sang oppa dengan antusias lantas Chaeryeong mengeluarkan tiket didalem tasnya."Taraaaaa chaeyoung oppa aku berhasil masuk ke babak selanjutnya"
Senyum sumbringah sambil memeluk oppa kesayangannya ini."Ayo naik oppa traktir makanan kesukaanmu "
Chaeyoung memasang helm ke kepala chaeryeong adik kecilnya ini☘☘
"Aaaahhh ini sangat enak oppa"
"Makan lah berlahan jangan terlalu pedas"
Chaeyoung ia adalah anak tertua dari 3 bersaudara dia memiliki 2 adik perempuan yang sangat menyukai dance.adik pertamanya sekarang sedang berada di Jepang bersama ibunya. namanya chaeyeon dan chaeryeong ialah adik paling kecil yang sangat dia sayangi.
Kedua adiknya ini punya impian jadi IDOL sedangkan ia punya impian jadi pelukis dan penulis buku. mereka bertiga sebenarnya seperti anak kembar karena memang mereka mempunyai jarak umur yang cukup dekat .
"Oppa tadi itu mina sunbaenim jadi jurinya waaah daebak dia sangat cantik dan anggun mukanya putih bersih waahh oppa aku ingin punya kulit seperti itu"
Chaeryeong senyum senyum sendiri karena bertemu langsung dengan sang artis apalagi tadi mina memuji kemampuan menarinya."Bagi oppa, eomma tetap yang tercantik didunia ini, lalu di susul chaeyeon dan chaeryeong tidak ada yang lebih cantik daripada kalian bertiga"
Chaeyoung tersenyum sambil mengusap rambut adiknya☘☘
Seminggu kemudian di JYP-NET
Mina menatap beberapa orang calon trainee tersebut. menyebutkan nama mereka satu persatu."Terimakasih atas kerja keras kalian semua sudah sampai disini "
Mina senyum dan membuat seisi ruangan itu jadi berisik
"Sunbaenim sangat cantiiikkk uuuhhh uuuuh"
Teriak mereka semua lalu ruangan mulai berisik"Ku harap kita bisa bekerja sama dikemudian hari, berdiri diatas panggung yang sama dan menghibur semua orang dengan bahagia"
Ucap chaeryeong.Mina melihat semangat yang terpancar dari wajah chaeryeong lalu mendekat lalu mengelus bahu chaeryeong .
"Iya kamu benar kita semua harus semangattt ,Baik latihan kita hari ini selesai"
☘☘
"besok oppa harus datang jadi waliku ya besok itu ada beberapa point penting yang harus ditanda tangani untuk jadi trainee di JYPnet"
Chaeyoung sedang sibuk dengan kuas lukisnya hanya mengagguk setuju-pagi harinya-
Chaeyoung sudah rapi, membuat susu dan roti untuk appa dan adiknya.
"Appa, aku hari ini pergi ke JYP net untuk menjadi wali chaeryeong karena dia menjadi trainee disana"
"Iya hati hati jaga adikmu, oiya appa hari ini harus ke Jepang eomma mu sakit"
"Sakit apa"
Tanyanya hawatir"Sakit karena rindu appa katanya"
Suasana di ruangan itu jadi ramai karena 2 orang ini.Chaeryeong yang turun dari tangga bak seorang Putri pun ikut nimbrung dimeja makan.
Saat sampai di JYP-NET
Chaeyoung memarkirkan motornya dan berjalan menggenggam tangan adiknya
"Come on let's do it"#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang