Chaeyoung masuk ke rumah jeon somi mencari mina tapi tidak ada
"Somi yah kemana mina"
Somi menatap chaeyoung"Duduklah dulu "
Somi mengambil air dan memberikan ke chaeyoung"Chae kau tau mina sedang rumit kemanapun dia pergi paparazi membuntutinya"
Chae meneguk air"Kamu sudah kehilangan akal sehat? Sampai sampai pergi ke dorm twice? "
Somi memukul kepala chae"Jangan membuat mina menambah beban lagi, bagaimana jika artikel artikel dari lambe korea keluar lagi? "
Chae duduk dikursi"Sudah seminggu kami tidak bertukar kabar"
Chae menutup muka dengan kedua tangannya"Ini"
Somi memberikan sebuah tiket"Apa ini"
"Besok jam 8 malam twice meet and greet datanglah bersikaplah sewajarnya"
Somi tersenyum ke sahabatnya ini"Aku benci melihat mukamu yang tidak berdaya seperti ini, pulanglah mandi coba cium aroma tubuh mu benar-benar waaaww"
Somi meledek chae dan membuat chae tersenyum
#skip......
Chae duduk dikasurnya menatap langit langit kamar dan menghembuskan napasnya kasar.
jam sudah menunjukan pukul 12 malam, matanya masih enggan untuk tertidur pikiran masih kalut dan hawatir tentang pujaan hatinya.
rasanya chae ingin sekali memeluk mina bahkan ingin bermanja seperti biasanya semua rasa bergejolak didadanya.
Chaeyoung keluar kamar dia melihat kedua adiknya sedang menonton TV dengan genre horor chae berjalan mengendap ngendap lalu dia.
"Baaaaaa"
Menepuk pundak kedua adiknya membuat perempuan perempuan itu terteriak
"Aaaaaaaaa oppaaaa "
Chaeryeong memukul bahu oppanya itu"Opaa duduk disini"
Chaeyeon menarik chaeyoung duduk di tengah tengah dan menggandeng lengan oppanya dan chaeryeong juga tidak mau kalah.Sesekali mereka bertiga berteriak adegan demi adegan dan film selesai, chaeyoung hendak berdiri namun kedua adiknya ternyata sudah tertidur pulas dibahunya terpaksa chaeyoung tidur di sofa malam ini .
Pagi ini chaeyoung sudah rapi dia berencana membeli mobil sendiri karena keluarga mereka hanya memiliki satu mobil saja yang bisanya dipakai appa nya kekantor dan kegiatan lainnya.
memang chaeyoung sebenarnya lebih menyukai motor tapi kali ini dia membutuhkan mobil baru mobilnya yang lama sudah terlalu sering macet.
Dan akhirnya chaeyoung memilih mobil hyundai tucson warna hitam , chaeyoung mengajak kedua adiknya mencoba mobil barunya chaeryeong dan chaeyeon duduk dibelakang .
"Oppa kapan kamu akan mulai berkencan"
Chaeyeon melihat oppanya"Kenapa"
"Ahh aku hanya ingin melihat oppa berkencan"
"Oppa sudah punya"
“hah? "
"Oppa "
Chaeryeong menarik lengan baju oppanya
"Gwenchana nanti oppa kenalkan “
"Dugu"
Chaeyeon heboh"Rahasia"
Chaeyoung menggoda adiknya"Chaeryeong jangan bilang kamu tau"
Yang disebut namanya hanya diam sambil tersenyum"Kalian berdua "
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang