Chaeyoung mengendarai motornya menarik gas dengan cepat hatinya kacau pikirannya seketika tidak dapat berputar dengan baik, dia hanya ingin menghilang saja.
ingin pergi menikmati angin yang kencang berharap sesak didadanya segera memudar namun tak juga kunjung hilang, airmatanya tanpa persetujuan mengalir begitu saja dari ujung matanya.
chaeyoung menghentikan motornya tiba tiba, sehingga terdengar suara decitan ban yang agak keras. dia membuka helmnya men standar kan motornya lalu jongkok di pinggir jalan.
"Ahhh weo weeo weoo"
Dia memukul dadanya sendiri lagi dengan harapan sesak itu hilang, chaeyoung mengeluarkan hp nya menelpon seseorang"Dimana"
"Aku segera kesana"
Chaeyoung memakai helmnya lagi dan pergi dari sana🍀🍀
Ditempat lain mina masih duduk didalam mobil entah sudah berapa kali ia menangis hari ini, airmatanya bahkan tidak bisa keluar hanya tersisa isakan yang menambah pilu hatinya.
matanya sudah benar benar sembab rasanya sakit, perasaan yang sangat tidak ingin dia rasakan .
"Weo"
Mina memejamkan mata yang sudah terasa perih, ya matanya sudah lelah"Chaeng "
Dia mulai menyesali apa yang telah ia ucapkan"Mian"
....
Chaeng membawa beberapa botol soju memencet sandi apartemen
Ia masuk kerumah itu
Jeon somi duduk dengan mata ngantuknya."Yakkk pabo ini sudah malam"
Jeon somi melihat mata chaeng yang merah"Weo"
"Temani aku minum"
"Besok aku ada pemotretan pabo"
"Ah oke"
Chaeng mulai membuka soju dan langsung direbut oleh somi"Kapan kamu mulai minum, kamu hanya bisa minum susu"
Jeon somi menjauhkan botol soju dari chaeng"Katakan kamu kenapa"
Chaeng hanya diam"Weo, aku mengenalmu sudah lama"
Somi memicingkan matanya dan sendekap dada menatap sahabatnya ini"Aku dan mina baru saja putus"
Jeon somi membelalakan matanya seolah tidak percaya"Yakkk ada apa bukannya kamu sangat mencintai dia"
Chaeng mengambil soju dari tangan somi dan langsung meminumnya dari botol"Glek glek glek"
Somi menatap ngeri saat chaeyoung meminum soju seolah itu air mineral"Ahhhh shhh"
Chaeng memejamkan matanya karena rasa saju yang kuat,
Matanya mulai melihat dengan remang remang"Glek glek"
Jeon somi hanya melihat sahabatnya itu"Eemmmhh yakk jika kamu memendam sesuatu katakan saja mungkin bisa membuat hatimu lega"
Somi mengambil gelas menuangkan bir ke dalam gelasnya lalu menyesapnya berlahan"Dia bertanya padaku apakah ingin putus"
Somi hanya mengangguk"Neee aku tau aku tidak berguna tapi dia marah dengan alasan yang tidak masuk akal"
"Apa"
Tanya somi,, ya tidak mungkin minaa tiba-tiba ingin putus jika tidak ada pemicunya"Dia marah hanya karena wanita lain memeluk ku"
Ucapan tanpa dosa dari bibir chaeyoung membuat somi"Plaakkkk"
Sebuah geplakan dikepala chaeng mendarat dengan mulus"Yakkk pabo"
Teriak somi"Yakkk sakit"
Chaeyoung mengelus kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang