13 (nobody )

503 79 0
                                    


Mina munutup buku diary nya dan tersenyum lalu meletakkan nya di meja.

dia kemudian membuka buka henpon dan melihat lihat gambar di hp nya sesaat kemudian dia tersenyum

"Ahhh aku bisa gila kenapa pacarku semanis ini"
Mina menggigit kukunya dan tersenyum.

malam yang mulai dingin menyelimuti kota seoul ini sudah mau masuk bulan november sudah masuk musim dingin seseorang duduk didepan cafe sambil menyeruput coklat hangat dan melihat ke luar jendela, menarik napas sebentar lalu menggerakkan cangkir di tangannya, entah apa yang ada di pikirannya malam ini seperti hal buruk sudah menimpanya rambutnya acak-acakan.

bajunya penuh tinta cat dia memegang hpnya lalu melihat jam sudah hampir tengah malam dia memutuskan untuk pulang.
Matanya sangat sendu seperti tidak ada gairah akan peliknya kota seoul .

"Braaakkkk"
Suara pintu tertutup membuat chaeng kaget

"Eomaaaaa, ahh aku sedang menonton ini sedang seru"

"Eoma hanya mengecek, chaeng adik adikmu tidak pulang malam ini? Rumah terasa sepi"
Eomanya duduk di kasur.

sedangkan chaeng duduk di depan laptopnya, chaeng mematikan filmnya lalu duduk disamping eomma sambil memeluk bahu eomanya

"Gwenchana eomma ada aku, eomma adik-adiku sudah memilih jalan mereka, sudah mewujudkan mimpi mereka"
Chaeng memeluk eommanya

"Eomma aku ingin mengatakan ini tapi aku masih sedikit ragu"

"Weo chaeng"

"Eomma jika aku punya kekasih bagaimana "

"Itu Bagus siapa? Somi? "

"Eomaa somi itu sahabat ku"

"Kapan kamu bertemu dengan seorang wanita? Bukannya hanya somi"

"Emm minggu depan aku akan ajak dia makan malam dengan keluarga kita, aku akan menyuruh chaeryeong dan chaeyeon pulang"

"Eoma apa jatuh Cinta itu memang seperti ini? "
Malam itu chaeyoung habiskan waktunya dengan mengobrol dengan eommanya sampai ia tertidur.


#paginya

Mina masih terlelap di ranjang tubuhnya tidak bergerak sama sekali membuat siapa saja yang melihatnya menyangka pasti mina tidak bernapas lagi tapi semua orang di dorm itu sudah paham betul dengan mina.

"Mina mina minariii"

"Weak up, come on"
Momo membangunkan mina berlahan lahan

"Mina hayo bangun hari ini kita ada syuting acara TTT kita harus pergi ke taman"

"Onechan Ku masih mengantuk"

"Kajaaaaa"
Momo menarik selimut yang menutupi mina dan menarik mina agar duduk lalu memberikan secangkir air putih ke mina.

"Sekarang buka matamu mandi dan siap-siap, jam 9 kita harus sudah di lobby aku tidak mendengar kata tidak karena jihyo sekarang sibuk mengurus member yang lain"
Dengan langkah gontai mina turun dari ranjangnya dan masuk kamar mandi

#semua member twice sudah rapi dan sudah ada 3 mobil disana menunggu semua membernya
Sekarang semua sudah siap didalam mobil

"Chagiya aku hari ini ada syuting dan mungkin akan sampai malam maaf jika aku tidak banyak mengabari hari ini, semoga hari mu menyenangkan jangan lupa makan dan memikirkan aku tentunya jangan nakal, aku akan membunuhmu jika kamu berani nakal "
Mina selesai mengirim pesan ke chaeng lalu tersenyum sendiri

"Ne chagiya kamu juga semangat syutingnya hati-hati jangan sampai terluka semangat semoga hari mu menyenangkan minum vitamin sebelum beraktivitas nya sharangheo "
Mina tersenyum melihat balasan dari chaeng, jihyo yang melihat itu hanya mendelik mina sudah hampir 7 bulan berpacaran dengan chaeyoung tapi hanya jihyo yang tau hampir semua member tidak tau

#digaleri

Chaeng kedatangan seorang wanita cantik elegan dia seorang pelukis asal lA tapi dia keturunan korea juga.

"Hy mr son"

"Hy mrs jung"

"How are u"

"Sure im always good"
Chaeng memeluk mrs jung itu lalu mempersilakan nya duduk
Mereka saling tatap lalu beberapa saat kemudian tertawa

"Hahahaha kristal apa yang kamu lakukan dikorea"
Ternyata itu jung soojung dan nama panggilannya kristal

"Chaeng kamu tau aku ini pelukis terkenal, aku mendengar dari somi kamu semakin giat dengan galerimu oh ya aku ingin memberikanmu ini"
Kristal membuka tasnya lalu mengambil amplop

"Apa ini "

"Di busan ada acara pameran lukisan serta lelang dan hasilnya untuk anak-acara di aprika lumayan untuk mendapatkan koneksi yang Bagus"
Chaeng mengambilnya

"Kapan acaranya"

"bulan depan "

"Temanya"

"Tentang kehidupan liar"

"Ah baiklah"

"Ayo kita keluar kita sudah lama tidak berbincang bincang chaeng "

"Baiklah"
Chaeng mengambil jaketnya lalu mengambil kunci mobil namun di cega kristal

" aku yang menyopir malam ini, aku sudah lama tidak membawa mobil dikorea"
chaeng hanya tersenyum melihat itu.

mereka makan direstoran terkenal dan hari sudah mulai gelap cheng dan kristal tertawa karena mereka bersenda gurau.

Waktu terasa cepat berlalu chaeng dan kristal pulang kristal mengantar chaeng ke galerinya kristal turun dari mobil, memeluk chaeng sebentar lalu pergi.

Chaeng hendak membuka galerinya dan melihat mina yang sudah berdiri didepan pintu

"Nuguya "

"Kristal "
Chaeng mendekati mina lalu memeluknya menyesap aroma tubuh mina lalu tersenyum sedangkan mina hanya terdiam

"Kenapa malam ini kegaleri bukannya kamu lelah chagiya"
Chaeng membuatkan tea hijau untuk mina

"Nuguya"
Chaeng diam lalu menatap mina

"Teman ku dulu waktu disekolah, weo"

"Kenapa dia memelukmu"

"Chagiya kamu cemburu"
Chaeng menggoda mina

"Aniya "
Mina menyesap teh

Mina duduk di sofa sedangkan chaeng duduk dihapan mina dilantai sepertinya paha mina sekarang menjadi tempat ternyaman untuk chaeyoung menempel kan kepalanya.

"Nanti aku kenalkan jika kamu tidak percaya "
Chaeng berkata tanpa menatap mina

"Ayo kita ke rumahmu"
Mina menatap chaeng

"Ahh iya bagaimana jika minggu ini aku sudah bilang ke eomma "

Tbc

a quiet personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang