Mendengar perkataan chaeyoung dengan lantangnya mengajak minum kopi
"Dia benar-benar tidak tau aku"
Batin mina, sambil menatap chaeyoung dingin"Ahhh jika tidak mau, it's okey mungkin kita akan sering bertemu disini"
Chaeyoung tersenyum"Perduli ku apa? "
Jawab mina"Emmm hanya saja jika aku bosan menunggu kamu bisa menjadi teman ngobrol ku disini"
Chaeyoung kembali tersenyum menunjukan lesung pipi nya yang manis."Gila, dia benar-benar gila"
Batin mina lagichaeyoung pov
"Aku harus punya teman disini agar bisa mencari informasi bagaimana di JYP net "
Batinnya dia tau pasti mina kerja di JYP net jadi itu bisa menjadi peluang agar memastikan chaeryeon adiknya tetap aman.jujur saja chaeyoung sebenarnya sangat hawatir karena dunia entertainment itu sepertinya sangat menakutkan. apalagi adiknya yang disayangi sekarang sedang jadi trainee tidak jarang di berita IDOL banyak bunuh diri
"Kenalkan aku chaeyoung"
Chaeyoung mengulurkan tangannya"Aku,, "
Mina berpikir sebentar"Aku myoui "
Mina menjabat tangan chaeyoung"Ahhh kamu orang Jepang waaah daebak, ayoo ku traktir kamu minum kopi karena perkenalan kita"
Chaeyoung menyodorkan helm,
Mina hanya melihat helm itu tanpa berniat untuk mengambilnya"Mianhe, sepertinya aku tidak bisa"
Seseorang berlari mendekati mina
"Sudah kubilang minassi jangan sembarangan berbicara dengan orang"
Bentak seorang lelaki bertubuh besar, mina hanya diam."Mian, ajussi tapi tolong lembutlah dengan perempuan"
Chaeyoung memegang tangan lelaki itu , tapi mina melepaskan tangan chaeyoung lagi."Nggak papa, kalau begitu aku duluan"
Mina pergi meninggalkan chaeyoung yang berdiri sambil menatapnya.#diruang tunggu
Mina seperti biasa sedang sibuk dengan costume nya dan make up nya hari ini ia akan tampil di music bank.
Mina dipanggung berdiri dan mulai bernyanyi
"Good person"
Naneun honja yeodo gwaenchana neol bulsuman itamyon"
#sepenggal ajalah ya liriknya hahaha
Mina bernyanyi dengan sempurna dengan suara lembutnya dan akhirnya performa nya selesai Semua bertepuk tangan riuh.
"Minaaaaa ya sharangeooo, minaaayaaaa fighting "
Suara fans nya riuhhh
Mina tersenyum dan melambaikan ke arah kursi penonton"Gomawoyo, sarangheo "
#JYPnet
Chaeryeon menari dengan lincah di ruang latihan dia bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya beberapa kali dia terjatuh saat dance namun tidak membuatnya patah semangat.
"Aku harus bisa"
Teriaknya diruangan itu"Yaa chaeryeon ah istirahatlah sebentar"
YEJI memberikan minuman dingin"Ayoo duduk"
Yeji ini teman chaeryeon di jyp karena mereka sama* trainee#jam 9 malam
Chaeyoung seperti biasa menunggu chaeryeon didepan gedung jypnet .Sambil memakai airpods dia melihat baner wajah MINA terpanjang di seluruh penjuru tempat tunggu, matanya terbelalak
"Myoui"
Guman chaeyoung langsung mencari di internet myoui jyp dan taraaaaaaaa"Minaaaa myoui artis besar"
Chaeyoung menelan ludah"Aku kenalan, mengajak dia minum kopi dan pantas kemarin lelaki itu marah"
Chaeyoung sibuk sendiri dengan pikirannya tentang mina. saat chaeyoung sibuk dengan pikirannya mina lewat dengan beberapa orang ."Waaaahhhhh diaaa mina "
Saat ini chaeyoung menatap mina tanpa berkedip"Opaaaa "
Teriak chaeryeon"Kaja kita pulang, aku lelah"
Chaeryeon memeluk oppanya
Dari jauh mina sekilas melihat chaeryeon dan chaeyoung.#keesokan harinya
Sebuah artikel muncul dan kantor jyp ramai dengan telpon masuk kring kring kring, sebuah artikel yang membuat berita.
"MYOUI MINA MEMPUNYAI KEKASIH"
Foto mina dan junho 2pm terpampang jelas sedang tersenyum ."Brakkk"
Suara meja yang dipukul keras."Cariii siapa yang membuat artikel itu"
Park jinyoung terlihat murka
Mina yang duduk dihadapannya terdiam ."Minaa aku sudah bilang berkali kali berhati hatilah, kamu ini Bintang besar"
"Tapi kami makan malam untuk merayakan comeback nya 2pm dan disana hampir seluruh artis jyp datang"
Mina berkata jujur"Oke oke kamu tenangkan dirimu dulu sekarang masih jam 10 pagi pulanglah dulu"
Didepan gedung jypnet banyak pans junho yang tidak terima dengan itu mereka berteriak kasar."Minaaa kamu yang menggoda pacar ku"
"Mina perempuan p******r"
Dan banyak lagi kata kata yang tidak pantas terlontar .Mina keluar dari gedung jyp net di antar oleh managernya.
Banyak dari kerumunan melempar mina dengan tomat dan telur managernya kewalahan .Seseorang menarik mina dan berlari serta menutup kepala mina dengan jaket nya.
"Ayooo naik kemotorku"
Ternyata itu chaeyoung#flashback
Saat menonton TV banyak berita tentang mina dan beberapa komentar jahat dari nitizen.Seperti biasa chaeyoung mengantar chaeryeon k jypnet dia melihat kerumunan didepan jyp dan disana mina berdiri dengan lelaki tanpa pikir panjang dia berlari menerobos orang
yang disana kemudian menarik mina keluar dari sana#flashback end
Mina sekarang duduk di motor chaeyoung terlihat bajunya kotor. Setelah menempuh perjalanan 30 menit mereka sampai di galerinya chaeyoung, ya galerinya chaeyoung itu ada kamar. chaeyoung sering tidur disana.
"Ayo turun"
Chaeyoung menuntun mina masuk ke galerinya, muka mina basa dan terlihat shock."Hey"
Chaeyoung memegang pipi mina."Everything will be okey, sekarang cuci dulu mukamu"
Chaeyoung menunjukan kamar , mina melihat chaeyoung menyelidik."Okey mian tapi itu kamar mandi satu-satu nya di galeriku"
Chaeyoung mengambil hoodie dan celana training untuk mina."Ini pakailah dan mandilah oh iya kuncilah kamar jika kamu takut padaku"
Mina hanya melirik chaeyoung , sedangkan yang dilirik hanya menghembuskan napas berat."Matamu bisa berbicara semua nya minassi "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang