Mina mulai akrab dengan chaeyeon yang banyak omong dan agak sedikit petakilan sedangkan chaeryeong sibuk membantu eomanya membawa makanan sambil menunggu appa mereka turun untuk makan bersama
"Ehem"
Appa chaeyoung turun dari tangga dan langsung duduk di kursi makan"Eomma kemarilah ayo kita makan appa sudah sangat lapar"
Appanya memanggil istrinya yang sibuk didapurMereka makan dengan santai sesekali mina melirik appanya chaeng mina sedikit takut karena dari tadi appanya Chaeng tidak berbicara.
Selesai makan chaeng membuka suara
"Appa"
Terlihat chaeyoung sedikit gugup"Emm ini mina"
Chaeyoung memperkenalkan kekasihny"Anyeonghaseyo paman"
Mina berdiri dan memberi bow ke appa chaeyoung"Ne duduk duduk"
Appanya chaeyoung tersenyum melihat mina yang terlihat jelas jika sedang gugup"Mina idol ya"
Pertanyaan appanya chaeyoung membuat mina salah tingkah"Ne paman"
Mina memainkan jemarinya"Jangan panggil paman panggil appa saja, jadi kamu cinta pertama chaeng ehehe kamu tau chaeng itu tidak perna melirik wanita appa sampai takut"
Mina hanya tersenyum mendengar itu"Ternyata level chaeng dan appa tidak perna mengecewakan, lihat eommamu masih cantik sampai sekarang"
Appanya chaeng memegang tangan istrinya"Mina menginaplah malam ini disini"
Pinta appa"Ne unnie ya tidur disini"
Chaeyeon menunjukan aegyonyo"Iya unnie harus tidur disini malam ini"
Kali ini chaeryeong menimpali"Yasudah sudah malam appa dan eomma masuk dulu kekamar, kalian kan mau barbeque silakan tulang appa sudah tidak kuat dengan dinginya malam"
Eomma chaeng memegang tangan mina"Kamu cantik"
Mina senang karena di terima oleh keluarga chaeng........
Mina, chaeng, chaeyeon chaeryeong membawa beberapa bahan dan mulai membakar daging sedangkan chaeng memainkan gitar nya dan 3 wanita itu bernyanyi .
Hampir 3 jam mereka diluar jam sudah menunjukan angka 01:00 tengah malam chaeng memegang tangan mina dan memasukan tangannya ke dalam pocket hoodienya.
Mina menyandarkan kepalanya di bahu chaeng, lalu mereka saling melempar senyum.
"Chagi terimakasih"
Mina tulus mengucapkan terimakasih"Untuk? "
"Karena mengenalkan ku dengan keluarga hangat ini"
"Mulai saat ini keluarga ku juga keluargamu"
Chaeng mengelus tangan mina.Mina dan chaeng duduk di kursi santai sedangkan chaeyeon dan chaeryeong sibuk bermain sendiri
"Chaer chae ayooo kita rapikan ini lalu tidur"
Teriak chaeyoung"Oppa besok kami masih libur"
"Jaga kesehatan eem"
"Mina unnie tidur dimana? "
Mina menelan ludahnya mendengar pertanyaan chaeyeon yang polos.chaeng yang mendengar itu membuat pipinya jadi merah dia baru sadar ini pertama kalinya mina akan tidur dikamarnya membuat hatinya dag dig dug tidak menentu .
"Chagi"
Mina melihat chaeng"Eeh ne weo"
"Gwenchana?
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang