Chaeng hanya melihat mobil yang momo kendarai pergi menjauh dari rumah dia melototkan mata nya dan memanyunkan bibirnya seolah ia berpikir ini ada apa?.
Hanya dalam hitungan menit dia melihat kekasihnya berlalu begitu saja dia tau jelas kekasihnya itu tadi menangis tapi kenapa ? ada apa? chaeng tidak menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada di isi kepalanya.
Chaeng berlari kedalam rumah, orang tuanya yg melihat sampai terkaget
"Chaeng weo? "
Eomanya berdiri sambil melihat chaeng yang berlari kelantai atas dan masuk kamarnya beberapa saat kemudian dia turun lagi dan mencium eomanya"Eoma mungkin aku tidak pulang malam ini ne jangan menunggu"
"Daahh appa"
Chaeng hanya melambaikan tangannya ke appanya itu.....
Momo memarkirkan mobilnya di depan taman didekat sungai han
"Ahhh berhentilah menangis emm"
Momo mengelus ngelus pundak mina"Kenapa tadi kamu tidak bertanya langsung kenapa malah mengajak aku pergi"
Mina hanya menatap momo dengan tatapan yang mematikan seketika momo menutup mulutnya rapat-rapat
"Ne baiklah menangislah "
Mina kembali menatap momo"Weooo weoo salahku dimana lagi"
"Kenapa menyuruhku menangis"
Mina melirik sadis"Tadi aku bilang berhenti menangis kamu tidak mendengarkan yauda kusuruh sekalian menangis "
Mina menghembuskan ingusnya ke tisu"Ewww minaariiiii jorokkk"
Mata mina sudah sedikit sembab
Dia tidak memperdulikan momo yang jijik dengan apa yang dia lakukan tadi"Aku lelah aku mau pulang"
"Jepang? "
"Apa ada pesawat tengah malam? "
"Pulang kemana"
"Ahhh paboyaaa pulang ke dorm "
"Ah iya ahhaha"
Momo tertawa.....
Chaeng masih diatas motornya membelah jalan Raya seoul yang sama sekali tidak macet karena ini sudah tengah malam, dia hanya menggunakan kemeja tanpa jaket jelas saja bulu bulu tangannya berdiri karena kedinginan sesekali dia mengelus tubuhnya sendiri.
Chaeng memarkirkan motornya dan dia berjalan menuju apartemen TWICE Sesekali dia memeluk tubuhnya.
Dan didepan kamar twice chaeng mengatur napasnya melihat jam ditangannya sekarang sudah jam 02:15
"Apa besok saja ini bukan waktunya bertamu"
Chaeng duduk didepan pintu tanpa membunyikan bell"Hp"
Chaeng memeriksa tasnya dan saku celananya"Hp ku kemana"
Chaeng memukul kepalanya sendiri"Aku meninggalkan hp ahh pabo pabo"
Chaeng berdiri dan hendak meninggalkan tampat itu"Besok saja aku datang kesini"
......
"Mina mina mina"
"Eeh ehh weo"
Mina berjalan gontai"Bukannya itu chaeyoung? "
Momo melihat chaeng yang berdiri didepan pintu Mina terdiam memperhatikan chaeng dari jauh"Lihatlah dia seperti baby tiger "
Momo melihat rambut chaeng acak acakan"Bahkan si bodoh ini tidak memakai jaket"
Mina menggerutu
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang