4 (likey )

604 92 4
                                    

chaeyoung  Sibuk dengan kuasnya tanpa disadari mina memperhatikannya dari belakang.

mina emang manusia yang paling tidak suka banyak bicara cuma bisa melihat saja. tangan nya masih sibuk dengan handuk untuk mengeringkan rambutnya.

"Gomawo untuk tadi"
Mina sedikit menggigit bibirnya, chaeyoung Yang masih sibuk dengan kanvas Dan kuasnya lukisnya tak menggubris mina.

"Chaeyoung"
Panggil mina pelan hampir tak terdengar .

"Ne"
Jawab chaeyoung singkat

"Gomawo"
Mina menundukan kepalanya

"Ini sudah mendekati jam makan siang, mau aku pesankan makanan? "
Tanya chaeyoung.

"Tidak terimakasih"
Chayeoung berdiri dari kursinya mendekati mina.

"Gwaenchana? "
Tanya chaeyoung

"Tenangkan dulu disini, telpon managermu"
Chaeyoung duduk jongkok untuk melihat muka mina yang duduk dikursi, tidak disangka mina meneteskan airmatanya.

"Mereka bahkan tidak mendengarkanku"
Kali ini mina berbicara sambil menatap chaeyoung yang duduk.

"Kenapa jika berpacaran? Apa salahnya seorang idol pacaran?"
Dercak chaeyoung kesal.

"Dengarkan aku minassi, kamu mungkin punya kewajiban menghibur fans mu karena kamu bisa jadi seperti ini berkat fans mu. tapi kamu juga berhak bahagia dibalik topeng seorang idol itu, kamu berhak pacaran berhak untuk segala hal"
Chaeyoung sepertinya benar-benar kesal dengan berita itu bagaimana tidak adik-adik nya semua sedang berusaha menjadi idol.

"Chaeyoungssi kamu tidak mengerti dengan keadaan ku ini"
Mina diam lagi

"Baiklah sekarang telponlah managermu "
Mina melihat hpnya yang dari tadi bergetar namun sengaja dia diamkan.

"Minasii kamu kemana"

"Katakan kamu dimana"

"Jangan semakin membuat ulah"

"Lihatlah siapa lelaki itu"

Banyak lagi pesan yang masuk
Chaeyoung dengan lancang mengambil hp mina lalu mematikannya.

dia mengambil napas panjang lalu mengembalikan hp yg sudah dia nonaktifkan.

"Duduk disini sebentar"
Chaeyoung berjalan ke arah lemari kecil dimana disana banyak kotak ramen, dia memanaskan air lalu dengan tangan ahlinya tercipta ramen seduh.

"Ayooo kita makan"
Chaeyoung menuntun mina untuk duduk di lantai.

"Andai ada kimci ini pasti enak"
Mina hanya diam.

"Ini ambil"
Chaeyoung memberi sumpit ke mina.

"Kamu takut? Aku menaruh obat tidur semacamnya? "
Chaeyoung mengambil ramen yang di hadapan mina lalu menyeruput airnya yng masih panas.

"Percaya? Puas? Beruntunglah kamu bertemu lelaki sebaik aku, sekarang makanlah"
Chaeyoung meletakan ramen tadi dihadapan mina


#jyp net

"Apa apaan cari secepatnya "
Ucap park jinyoung dia memegang kepalanya yang terasa sakit akibat masalah ini

"Duduk dulu pak jangan dipikirkan"
Manager mina memberikan air

"Apa yang terjadi? Mina berkencan? Jadi siapa pacar mina sebenarnya junho? Atau lelaki tadi yang membawanya"
Park jinyoung sekali ini duduk terkapar di mejanya, dia seperti mendapatkan cobaan yang double kill.

"Sejujurnya saya sudah 3 kali ini melihat lelaki yang sama berbicara dengan mina"
Sang menager berbicara pelan

"Apa"

"Mina di agensi ini sudah lebih dari 3 tahun, dia sudah bisa pacaran"
Manager berbicara pelan

"Tapi jangan saat ini, dia lagi di atas"

"Baiklah pak kita minta penjelasan mina setelah ini"

"Kepala ku mau pecah"

"Sabar pak"

"Ahh mina mina"

"Dia akan cukup banyak berbicara , dan aku akan mendengarkan penjelasan itu"



chaeryeong pov

Dari tadi aku menelpon oppa untuk menanyakan ada apa tadi, aku melihat dengan jelas oppa membawa mina sunbae pergi

"Apa oppa dan mina sunbaenim sedekat ini"
Aku benar-benar bergelut dengan serangkaian pertanyaan dikepalanya .

"Kenapa oppa waktu aku bercerita seolah tidak tertarik"

"Bagaimana mungkin chaeyoung oppa kenal mina sunbaenim "
Rasanya benar-benar tidak sabar

#galeri

"Sekali lagi terimakasih "
Mina kali ini tersenyum

"Boleh aku pakai hpmu, aku mau menelpon seseorang"

"Boleh"
Chaeyoung memberikan hpnya, mina terdiam sesaat melihat walpaper chaeyoung.

mina berbicara ditelpon nyaris tak terdengar suaranya, sekitar 30 menit ada sebuah mobil didepan galeri chaeyoung .
"Minariiii what happen? "

"Mollayo unnie "
Mina memeluk seseorang yang baru Masuk itu.

"Jihyo unnie, aku bahkan tidak tau ada apa ini, ini seperti bermimpi aku dan junho oppa hanya rekan kerja tidak lebih"
Mina memeluk jihyo dengan erat, jihyo melihat lelaki yang dari tadi memperhatikan mereka berdua.

"Nuguseyo "
Jihyo berjalan ke arah chaeyoung .

"Chaeyoung "
Jawab mina

"Neo namjachingu "
Tanya jihyo lagi,Meraka berdua kompak menjawab.

"TIDAK "

"santai, kenalkan aku jihyo"
Chaeyoung hanya mengangguk

"Unnie kamu mempercayai ku kan? "
Jihyo memeluk mina lalu mengelus kepalanya .

"Ne uunie percaya, pertama kita jelaskan dulu semua situasi ini ke pak park jinyoung "

"Dia banyak berbicara ternyata, kupikir dia punya kesalahan teknis dengan suaranya"
Chaeyoung melihat mina yang dari tadi merengek ke jihyo

#seminggu kemudian

Berita masih saja hangat di perbincangkan pihak jyp net belum memberikan keterangan apapun

tetapi para fans junho sudah tidak lagi datang ke gedung jyp net karena kejadian mina di lempar telor dan tomat pihat jyp melaporkan ke pihak kepolisian.
Chaeyoung membuka hp nya.

"Mina myoui"
Chae mengetik nama tersebut di youtobe banyak artikel yang keluar banyak editan editan fans tentang betapa lucunya mina.

"Mina silent comedian "
Chae membuka menontonnya disana dia seperti orang yang tidak ada kerjaan lalu chae tersenyum sendiri.

"Yepo"
Keluar begitu saja dari mulutnya
Seminggu ini chaeyoung tidak pernah bertemu lgi dengan mina saat mengantar chaeryeong .

"Oppa"

Chaeryeong melihat chaeyoung yang tertawa sendirian di ruang santai keluarga, chaeryeong datang membawakan topokki dua porsi.

"Kajja kita makan"
Ucap chaeryeong memberikan satu porsi ke oppanya.

"Oppa dan mina sunbae tidak bertemu lagi? "

"Tidak"

"Oppa yakin kalian hanya kenal saat itu? Tapi waaah oppa keren saat itu berlari menyelamatkan seseorang dalam bahaya. ahhh andai oppa bukan kakak kandungku aku akan memaksa oppa jadi suamiku"

"😑 chaeryeong , oppa hanya merasa dia butuh perlindungan "
Suara hpnya masih nyala dan chaeryeong sadar betul itu suara mina.

"Hahahaha oppa selonggar itu kah? Sampai mencari mina di youtobe? Aku beri tau yah ,mina sunbae sedang cuti 1 bulan dia tidak akan datang ke jyp net"
Chae diam

"Oppa tidak bertanya kan, ayo makan"
Chaeyoung memasukan toppoki kemulutnya.

"Mina sunbae jika jadi kakak ipar ku, aku setujuh kok"
Chaeyoung yang mendengar tersedak

.
.
.
.
.
#TBC

a quiet personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang