Sampai di hotel chaeng merebahkan diri perjalanan yg lumayan membuat tubuhnya pegal, ia memutuskan untuk tidur sebentar sambil menunggu mina untuk datang ke hotel.
"Chagiya istirahat lah dulu pasti lelah kan semangat untuk malam ini semoga acaranya sukses, i love u ❤"
Beberapa saat kemudian chaeng membuka hp nya tapi tidak ada balesan tiba tiba ia tertidur pulas"Ddrrrtt drrrt drrrt"
Hp nya bergetar"Apaa"
Chaeng mandi terburu buru lalu berpakain rapi langsung turun ke loby dan menghentikan taxi.....
Chaeng berdiri didepan rumah yang mewah membuatnya tertegun dengan rumah ini halaman yang luas banyak tamanan yang indah didepan rumah itu, chaeng menekan bell lalu ada seseorang menyambutnya masuk
"Ini chaeyoung kan tuan menunggu di ruang "
Chaeng hanya mengikuti seseorang yang berbicara itu"Tuan ada disini "
Dibalas anggukan oleh chaengTok tok tok
"Silakan masuk"
Chaeng menarik napas panjang lalu membuka pintu dilihatnya pria paru baya itu duduk dan didepannya ada papan permainan"Bisa bermain shogi 将棋"
"Aku tidak terlalu mengerti ayah bisa ayah ajari aku dahulu sebelum bermain"
"Ini seperti bermain catur biasa, seperti ini ini ini"
Chaeng mengamati pria itu dengan seksama dan sepertinya dia sudah bisa mengerti dengan permainan itu"Bisakah kita mulai saja"
"Ayah sente dan kamu gote ( jadi shogi itu permainan seperti catur sente 先手 itu pemain yang duluan maju lalu disusul gote 後手) "
Chaeng mengikuti alurnya sepertinya sudah mulai sangat memahami strateginya"Apa mina tau kamu kesini"
"Tidak ayah"
"Baguslah"
"Chaeng apa kamu mencintai mina? Ah aku harus menutupi raja ku"
Pria itu menatap chaeng dan meletakan tangannya di dadanya"Apa kamu mencintai putri ku?"
Lagi lagi pria itu menanyakan"Tentu ayah, aku sangat menyayangi mina entah apa yg harus aku lakukan untuk mendapati mina aku akan lakukan"
Chaeng memajukan anak shoginya"Kamu pasti tau mina sangat mencintai kamu setiap menelpon dia selalu bilang chaeng ini chaeng itu, aku cemburu ternyata putriku akan mencintai pria lain selain ayahnya"
Chaeng hanya tersenyum mendengar itu"Ayah merestui aku"
"Jika kamu bisa membahagiakan anak ku , tentu saja aku merestui nya"
"Terimakasih ayah ahhh raja ku"
"Kamu kurang pokus ayo ulang lagi, chaeyoung kalah di permainan pertamanya"
"Chaeyoung maukah kamu berjanji, untuk selalu bersama mina? Seperti apapun keadaannya"
"Aku berjanji ayah"
Jawab chaeng dengan lantang membuat tuan myoui tersenyum lebar.......
Chaeng kembali ke hotel dilihatnya jam sudah menunjukan hampir tengah malam dia tidak yakin jika mina akan ke hotel karena dia tau acaranya pasti baru saja selesai
"Mina"
Chaeng melihat sepatu dan jaket yang sudah tergantung rapi"Hah dia pulang"
"Chagi kamu dari mana😒"
Lirik mina sedikit sadis membuat chaeng salah tingkah
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang