"Huh"
Tanya chaeyoung agak sedikit wagu dengan pertanyaan mina"Kami... "
Chaeyoung menunjuk kearah somi dan dirinya"Sudah 5 tahun kami berpacaran"
Sambung somi"Ah iya"
Mina meminum beberapa kaleng beer Dan mulai sempoyongan Dan meracau."Somiyaa bisa kamu hukum kekasih mu ini"
Omongan mina mulai ngelantur"Ne weo"
Somi Yang mulai mabuk juga"Dia ini mengencani Salah satu trainee di yg.net dia itu tidak baik"
Ucap mina sambil menatap chaeyeong Dan menjewernya"Hei kamu berhentilah seperti itu, apa kamu pikir karena kamu menarik jadi kamu bermain main dengan perempuan"
Mina menjewer telinga chaeyoung dengan kuat hingga memerah" ah ah ahhhkk sakit minassi, kamu Salah paham"
Chaeyoung memegang tangan mina Yang di telinganya dan mengaduh karena jeweran yang tidak main main"Hahaha kamu mabuk ya"
Tanya somi ke chaeyoung dengan nada yang sedikit tidak karuan"Aahhh satu perempuan mabuk saja aku sudah sakit kepala ini dua perempuan mabuk"
Chaeyoung menghembuskan napasnya3 jam sudah berlalu
"Minassi, kamu bisa berjalan kekamar? "
Chaeyoung melihat mina Yang sudah terlelap sambil menempelkan kepalanya di meja.chaeyoung membersihkan bekas makanan mereka mengumpulkan kaleng kaleng beer dan membuangnya.
"Ini Yang aku paling tidak suka dari beer"
Chaeyoung melemparkan kaleng beer ke plastik, lalu chaeyoung memapah somi kekamarnya menyelimutinya dan kembali lgi ke depan."Minassi"
Chaeyoung memegang pundak mina tapi mina tidak bergeming"Minaassi"
Mina membuka matanya menatap chaeyoung dan menarik chaeyoung kepelukannya"Hangat"
"Minassi saat kamu sadar kamu akan menyesali ini"
Chaeyoung melepaskan pelukan mina"Permisi"
Chaeyoung membisikan ketelingan mina meminta izin untuk menggendong nya kekamar.mina benar-benar sudah teler sekarang, chaeyoung menggendong mina kekamar dan menyelimutinya sampai leher saat chaeyoung mau pergi mina menarik tangannya
"Weo"
Tanya chaeyoung pelan, mina menarik chaeyoung kekasur dan memeluknya.sepertinya mina memiliki kebiasaan buruk ketika mabuk suka memeluk
"Minassi aku harus pulang"
"Kenapa kamu memacari orang-orang yang kukenal huh"
Guman mina dalam tidurnya.detak jantung chaeyoung benar benar tak teraturan sekarang napas mina menyentuk kulit lehernya
"Minassi ini benar-benar tidak bisa"
Chaeyoung mencoba melepaskan diri.Tapi mina masih memeluknya dengan erat ia lelah dan akhirnya tertidur disana dengan posisi berpelukan .
Jam 11 pagi
25 panggilan tak terjawab dan beberapa pesan masuk dari keluarga chaeyoung,mereka hawatir karena chaeyoung tidak ada di rumah.
#flashback jam 8
"Sayang coba bangunkan oppamu tumben jam segini belum bangun"
Chaeryeong menggigit rotinya lalu berjalan Keatas"Good morning price "
Ketuknya"Oppa"
"Oppa'
Chaeryeong membuka pintu kamar dan tidak menemukan oppanya"Eeoomaaaa"
Teriaknya diatas lalu berlari kebawah
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang