Setahun kemudian dimusim dingin
Chaeng masih sibuk dengan berbenah iya dia pindah ke apartemen tidak tinggal dengan orang tuanya lagikerjaannya juga sudah mulai lancar chaeng sibuk berpergian ke setiap negara hari ini dia sedang menata kamarnya.
Meletakan past photo lalu tersenyum
"Seharusnya dia sudah sampai Korea"
Chaeng berguman.Chaeng menghentikan aktifitasnya memakai jaket tebal Dan membawa topi.
Sekarang chaeng menunggu di parkiran didepan bandara incheon dia mendengarkan lagu.
"Like a fool"
Dari twice dia ikut bersenandung
"Toktoktok"
Seseorang mengetuk kaca mobil chaeng membuka pintu mobil"Chagiiiyaaaa"
Dia memeluk kekasihnya itu"Ahhhh bogoshipooo"
Mina memeluk erat tubuh chaeng"Tadi bisa lolos dari wartawan? "
"Hahaha aku tidak bersama member lain aku pergi lebih dulu"
mina masih menikmati pelukan hangat chaeng"Ahhh terimakasih untuk kerja kerasnya "
Chaeng mengelus rambut mina"Kajaaaa kita pulang"
........
Dibandara
Managernya menghitung anggota twice
"Satu lagi menghilang kemana "
Momo mendekat dan berbisik"Kita pergi hampir satu bulan lebih, jika tidak kangen kangenan dengan pacarnya apa lagi"
"Ahh"
"Tapi unnie heechul oppa juga menjemput ku di parkiran nanti tolong antar aku juga"
Momo mengedipkan matanya ke arah managernya ituDi apartemen
Mina selesai mandi dia duduk dikasur chaeng
"Cukup luas changi"
Mina melihat sekeliling sedangkan chaeng masih menata lemarinya.Mina berdiri lalu memeluk chaeng dari belakang
"Chagiiiii hentikan dulu"
Mina memanyunkan bibirnya"Sebentar ini hampir selesai eemm"
Chaeng mengelus tangan mina yang melingkar di perutnya15 menit berlalu mina memainkan game di hpnya Diam diam chaeng masuk diantara tangan mina
"Hanya boleh fokus ke aku"
Chaeng tersenyum ke arah mina"Hahah paboo"
Mina mematikan hpnya meletakan kesamping dia mengelus rambut chaeng yang sekarang lagi diatas tubuhnya."Chagiya kenapa kamu jatuh Cinta padaku"
pertanyaan random dari mina"Emmm tidak ada alasan yg benar benar spekulatif untuk itu, "
Chaeng memegang pipi mina"Weo"
"Karena itu kamu"
"Yaa bukan itu"
"Aku bahkan tidak tau alasan yang pasti untuk pertanyaan ini, yang ku tau asalkan itu kamu aku pasti jatuh hati" jawaban chaeyoung cukup membuat mina puas ,Chaeng berbaring disamping mina kemudian menarik tubuh kekasihnya masuk kedalam pelukannya.
"bogoshipo'
chaeyoung menundukan tatapannya memegang dagu mina kemudian melumat bibir manis kekasihnya itu dengan lembut, mina juga membalas ciumanan itu karena ya du manusia yang sedang dimabuk cinta ini sedang dilanda rindu.saat merasakan oksigen sudah menipis chaeyoung melepaskan ciumanan hangat ini, kemudian menatap mata mina yang masih terpejam.
"sharangheo minari"
chaeayoung mencium kening mina
KAMU SEDANG MEMBACA
a quiet person
Romanceseorang artis solo yang cantik,sedikit dingin dan saat ini menjadi Bintang hallyu namun ketika dia bertemu dengan seorang yang