14 (cemburu???)

600 75 6
                                    

Mina duduk di sofa dan chaeng duduk disampingnya chaeng menatap mina lalu tersenyum.

"Chagi ya mau main tebak-tebakan?? "
Chaeng mengangkat sebelah alisnya

Mina meletakkan cangkir teh  lalu mengahadap chaeng menyandarkan kepalanya di bahu chaeng

"Apa coba katakan"

"Emmm ibunya mark punya 3 anak namanya january and february coba tebak siapa nama anak yang satunya"

"Marettt lah"

"Hah kok maret"

"January february "
Mina terdiam sebentar lalu tertawa

"Hahahha ibunya mark mempunyai 3 anak"

"Ya markk"

"Hahaha jawaban pertama yang ku ambil,  kamu salah chagiya "
Mina memanyunkan bibirnya.

malam itu mereka habiskan dengan bermain tebak-tebakan kata,gelak tawa terdengar nyaman di galeri milik chaeyoung malam ini,Chaeng melihat jam ditangannya.

"Ini sudah tengah malam,  aku antar pulang eem"
Chaeng berdiri mengambil hoodie nya dan memakai kan ke tubuh mina.

"Baju mu cukup terbuka chagiya pakai ini,  ini dingin"
Seperti biasa chaeng mengantar mina sampai didepan dorm. mina melepaskan safety beltnya lalu memeluk chaeng .

"Hati-hati pakai mobilnya"
Mina menyolek hidung chaeng dibales cengiran oleh chaeng

.....

Mr son dan mrs son duduk diruang TV ini sudah jam 12 malam suami istri itu menikmati waktu berdua.

ibunya chaeng menyandar di bahu suaminya,  terdengar suara langkah kaki berjalan masuk .

"Bukankah ini terlalu telat pulangnya chaeng"
Papa nya menatap chaeng,  chaeng melepas sepatunya dan nyengir

"Appa eomma ini sudah malam kalian tidak tidur "
Chaeng mengalihkan pembicaraan


Didorm

Mina berjalan mengendap endap

"Unnie bukankah hampir setiap malam unnie seperti ini"
Dahyun menyalakan lampu disana ada nayeon jeongyeon jihyo,  mina hanya terdiam saat dahyun menatap tajam kearahnya,

"  siapa yang tiap malam mengantar  pulang nuna"

"Emmm"
Mina meremas rok nya

"Duguya"
Nayeon menatap mina

"Bukankah ini terlalu privasi unnie "
Mina menatap nayeon

"Dahyunya jika aku sudah siap nanti aku cerita,  mian membuat kalian khawatir "
Mina berjalan menunduk masuk kamar

"Bukankah ini terlalu berbahaya mina,  paparazzi sedang sibuk-sibuknya membuat scandal tentang twice sebaiknya berhati hatilah,  kamu sudah dewasa bisa memilah yang baik dan buruk apapun itu aku mendukung mu,  jika sudah siap cerita aku akan mendengar kannya"
Jeongyeon masuk kamar juga

Mina duduk di kasurnya disana ada sana yang sudah terlelap dibalik selimut

"Apakah aku terlalu egois,  apakah ini terlalu berlebihan jika aku punya pacar"
Mina menatap henponnya ada chaeng menelpon tapi hanya di lihat oleh mina,  mina menutup hpnya lalu mandi.

Jihyo yang dari tadi melihat dari awal mina masuk dorm hanya terdiam dia juga sudah hampir setahun berpacaran dengan kang Daniel tapi management menutup rapat-rapat semuanya.

jihyo tau mereka hanya manusia biasa butuh kasih sayang butuh apa yang manusia lainnya butuhkan,  mina memang termasuk member yang takut bertindak.

akan banyak yang dia pikirkan, bagaimana nanti jika pd nim tidak menerimanya, bagaimana jika fans tidak memahami nya, bagaimana jika ONCE jadi berbalik membencinya.

a quiet personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang