Hai gais kembali lagi ke cerita gue jangan lupa nge vote dan comment yaah.*****
"Assalamualaikum," ucap Bibi mengetuk pintu kamar Rafa.
"Den Rafa, bangun kok nggak nyahut-nyahut yah saya masuk aja lah nggak ke kunci juga," ucap Bibi lalu masuk ke dalam kamar Rafa."Den Rafa, bangun," ucap bibi membangunkan Rafa.
"Iyaah Bi udah bangun," sahut Rafa.
"Tumben nggak bangun pagi kan sekolah?" Tanya Bibi.
"Gue kenapa pusing gini yah, badan juga sakit semua," ucap Rafa dalem hati.
"Iya Bi, ini Rafa, bangun kok."
"Yaudah bibi turun dulu," ucap bibi lalu turun.
********
"Fa, aku duluan yah ke kelas soalnya PR semalem belum selesai," ucap Haikal turun dari mobil.
"Iyah duluan aja," jawab Rafa lalu turun dari mobil dan berjalan menuju kelasnya.
"Aku kenapa yah jadi pusing gini lagi, aku harus kuat siapa yang mau urus aku ya Allah," ucap Rafa lemes dan merasa sangat pusing dan pingsang dia pun tergeletak di lantai.
Tiba-tiba ada 3 perempuan datang dan menolong Rafa, perempuan tersebut ialah Suci, Sari, dan Zahra.
"Ya ampun gais ini Rafa, kan adek nya Kak Rendi," ucap Sari.
"Oh, iya bantuin yuk Ci, ayo," ucap Zahra kepada Suci.
"Ini kan Rafa, yang udah nolong aku waktu itu waktu aku mau jatuh di panggung," ucap Suci dalem hati.
"Malah bengong kamu ayo Ci, kita bawa ke UKS," kata Sari lalu Rafa pun di bawa ke UKS oleh Suci cs.
*****
"Kal, Rafa, mana lama banget nggak nyampe-nyampe?" Tanya Mondy.
"Iya padahal tadi di udah otw ke sini kok tapi lama," bales Haikal.
"Bu guru, Bu guru, nanti kita cari Rafa dah sana kamu duduk," ucap Haikal.
"Iya iya."
*****
"Ci, ambil minyak kayu putih," ucap Zahra dan Sari membaringkan Rafa.
Suci, pun membuka minyak kayu putih lalu mendekatkan ke hidung Rafa.
"Huuft," sahut Rafa lalu membuka matanya.
"Alhamdulillah," ucap Sari, Zahra dan Suci.
"Suci, kok aku bisa disini?" tanya Rafa bingung.
"Iya jadi tadi kamu pingsang kita langsung bawa ke sini deeh," bales Zahra.
"Iyah nggak papa kan," ucap Suci takut.
"Iya makasih yah."
"Oh, iya kenalin aku Zahra," ucap Zahra lalu menyodorkan tangan nya ke depan Rafa yang lagi baring.
"Iya gue Rafa."
"Kenalin juga gue Sari."
"Iya Rafa."
"Ci, kamu nggak kenalan?" tanya Zahra membisik Suci.
"Udah kenal Ra," bales suci senyum.
"Assalamualaikum," ucap Mondy dan Haikal lalu masuk dan menghampiri Rafa, Suci, cs pun mundur
"Kamu kenapa Fa?, ya ampun," Tanya Mondy cemas.
"Iya Fa, kalo sakit bilang," ucap Haikal.
"Maaf yah udah bikin kalian cemas aku cuma pusing dikit kok dan pingsang," bales Rafa.