KETUJUH

287 19 79
                                    

Hai gais kembali lagi ke cerita aku jangan lupa vote yah sebelum baca dan comment juga yah.

******

"Kal, jangan ngebut gituh  bahaya tau," ucap Rafa pada Haikal karena terlalu cepat mengendarai mobil nya.

"Kita harus cepet-cepet ini kan hari Senin entar kalo telat di kerjain lagi kita sama anak OSIS," ucap Haikal.

"Lagian kamu sih telat banget jemput nya."

"Iya iya maaf."

*******

"Hai Mon," ucap Rafa dan Haikal yang baru saja memasuki kelas nya.

"Hai kok tumben sih Fa, kamu dateng jam segini?" Tanya Mondy pada Rafa.

"Iya soalnya Haikal, telat jemput aku," jawab Rafa.

"Iya maaf deh soalnya tadi malam yah aku main game nyampe jam 1," ucap Haikal.

Tiba-tiba Rendi dateng bersama Siska dan Fadil, Siska sebagai wakil ketua OSIS dan Fadil pacar nya Siska juga sebagai sekertaris.

"Eh eh ngapain niih kalian ngumpul-ngumpul nggak ngeliat jam yaah sana buruan baris" ucap Rendi ketus.

"Kak Rendi, iya ini juga kita mau baris kok," ucap Rafa tak menyadari kedatangan Rendi, Siska dan Fadil.

"Ini hari Senin kenapa nggak ada yang make topi?" Ucap Rendi tegas.

"Galak banget sih lu Ren, nggak papa kali ini juga Adek, kamu," ucap Siska, karna Siska emang nggak se tegas Rendi.

"Iya Ren, nggak kasian apa," ucap Fadil yang setuju dengan Siska.

"Gais pake topi tuh topi kalian ada di tas aku kok," ucap Rafa pada Haikal dan Mondy.

"Iyaah Fa," ucap Haikal dan Mondy.

"Yaudah kalian sekarang ke lapangan baris upacaranya bentar lagi mulai," ucap Siska.

"Iya Kak," ucap Haikal, Rafa, dan Mondy lalu mereka ke lapangan untuk upacara.

"Ngapain sih Sis, lu baik-baikin si Rafa, ke gituh udah tau dia salah," ucap Rendi kesel.

"Kan Adek, kamu nggak papa lah dia telat Ren," ucap Siska membelah Rafa.

"Yah tetep aja lah gimana sih lu," ucap Rendi.

"Udah deeh stop mending kita ke lapangan ngeliat keadaan disana ayo beb," ucap Fadil.

"Yaudah ayo," ucap Siska.

"Ehhh ehh ini sekolah nggak ada pacaran-pacaran mau gue pecat kalian hah," ucap Rendi.

"Iya iya sirik luu," ucap Siska lalu ke lapangan dengan Fadil dan di ikuti Rendi.

*******

Semua siswa-siswi tengah berbaris dengan rapih di lapangan tersebut para osis pun mengelilingi lapangan dan memeriksa apakah semua siswa-siswi sudah ada semua dan tak terasa upacara pun sudah hampir selesai dan Pak kepala sekolah pun ingin menyampaikan sepatah kata kepada murid-muridnya.

"Assalamualaikum anak-anak semua," ucap Pak kepala sekolah lebih tepatnya Pak Hermawan.

"Waalaikum salam," ucap semua siswa-siswi disana.

"Jadi bapak ingin menyampaikan bahwa minggu depan kita akan melaksanakan UTS," ucap Pak Hermawan.

"Kok mendadak sih pak," ucap Semua siswa di sana mengeluh.

"Sudah-sudah jadi kenapa mendadak di karenakan kelas 12 akan melakukan ujian," ucap Pak Hermawan.

*****

Rafa'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang