Dua puluh tujuh

45 7 0
                                    

Hai gais jangan lupa 💬⭐, biar aku semangat nulis okke.

********

Pagi ini Rafa dan Rendi punya rencana untuk double date tapi sebelum mereka pergi dia sarapan terlebih dahulu.

"Kalian berdua kok bawa jaket emang mau keluar?" tanya Mamah.

"Iyah kita mau keluar Mah," ucap Rendi.

"Kok Fira nggak di ajak?" tanya Papah.

"Nggak mau Om, entar jadi nyamuk soalnya kalo aku ikut," ucap Fira.

"Kok nyamuk?" tanya Kakek.

"Emang kalian mau kemana sih?" tanya Mamah lagi.

"Nggak kemana-mana mau keluar aja jalan-jalan," jawab Rafa.

"Yaudah kalo gituh," ucap Mamah dan mereka pun lanjut sarapan.

***********

Di depan rumah kini Rafa menunggu Suci datang karena Rendi pergi duluan menjemput Keysia, setelah beberapa menit Suci pun datang dan turun dari mobilnya.

"Maaf yah telat," ucap Suci.

"Iya nggak papa, aku yang nyetir atau kamu aja?" tanya Rafa.

"Kamu aja deh niih," ucap Suci memberi kunci mobilnya ke Rafa dan mereka pun pergi ke taman.

********

Rendi, Keysia, Suci, dan juga Rafa tengah berjalan mengelilingi taman yang di penuhi bunga tersebut.

"Bagus yah tamannya," ucap Keysia.

"Iyah bagus banget," tambah Suci.

"Kita duduk yuk disituh," ucap Rendi menunjuk sebuah tempat duduk yang cukup panjang ituh dan mereka berempat pun duduk.

"Eeh mau nanya dong," ucap Keysia.

"Nanya apa?" tanya Rendi.

"Rafa Suci, jadiannya kapan?" tanya Keysia.

"Hari Sabtu kemaren," jawab Rafa.

"Nggak ada PJ niih," ucap Keysia dengan sedikit tertawa.

"Kata Rafa nggak ada," ucap Rendi.

"Yah kirain ada," ucap Keysia.

"Rendi kita kesana yuk," ajak Keysia menunjuk ayunan yang tersedia di taman tersebut.

"Mau main ayunan?" tanya Rendi.

"Iyah buruan ayo," ucap Keysia berdiri dan menarik Rendi ke tempat ayunan tersebut tapi Rafa dan Suci masih setia duduk di tempat semula.

"Mau es krim nggak Ci?" tanya Rafa.

"Mana penjualnya?" tanya Suci tak melihat penjual es krim di dekatnya.

"Tuh ada disana," jawab Rafa.

"Iyah aku mau," ucap Suci.

"Tunggu sini yah aku beliin," ucap Rafa lalu berniat pergi tapi lupa nanya, "Rasa apa?" tanya Rafa.

"Aku Cornetto yang coklat kalo nggak ada stroberi aja," jawab Suci dan langsung Rafa pun pergi membeli es krim.

Setelah beberapa menit Rafa kembali membawa dua es krim di tangannya.

"Niih pegang," ucap Rafa memberi satu es krim pada Suci.

"Dingin banget," ucap Suci mengambil es krim di tangan Rafa.

"Iyah lah kalo nggak dingin bukan es krim namanya," ujar Rafa duduk kembali di tempat nya. 

Suci pun memakan es krim nya begitu juga dengan Rafa tanpa sengaja Rafa melihat es krim di pipi Suci yah dia memang suka blepotan kalo makan.

Rafa'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang