Hai gais kembali lagi ke cerita aku jangan lupa untuk vote juga comment yah gais.******
"Assalamualaikum Raf, bangun," ucap Mamah dari depan pintu kamar Rafa.
"Iyaah Mah," bales Rafa, dan
Mamah pun langsung ke bawah."Udah siap semuanya aku langsung aja ke bawah," ucap Rafa sambil mengambil tas nya dan memakai jam tangan nya yg menunjukkan pukul 06.30.
*******
"Fir, kamu udah mau masuk sekolah yah?" tanya Rafa pada Fira yang melihat Fira sudah lengkap memakai pakaian Putih Abu² dan ia sedang sarapan bersama Kakek, Mamah, Papah, dan Rendi.
"Iyaah udah Raf," jawab Fira.
"Oh Iya Ra, kamu ikut naik motor aja sama Rendi, kan Rafa, nggak punya kendaraan cuma ikut sama temen nya," ucap Papah pada Fira.
"Iyah om, tapi terserah Rendi, nya sih kalo mau yah aku ikut tapi kalo nggak aku bisa naik ojol," ucap Fira lagi.
"Nggak usah naik ojol lah ikut aja ama aku," sahut Rendi.
"Kalian hati-hati yah sekolah nya," ucap Kakek.
"Iyah, terutama Rafa, baru sembuh jangan capek-capek Yah Fa," perintah Mamah.
"Iyah Mah."
******
Rafa dan Haikal pun sampai di sekolah dan berjalan menuju kelas nya.
"Widdih sohib aku udah sembuh nih," ucap Mondy, melihat Rafa, memasuki kelas dan langsung memeluk Rafa.
"Iyyah," ucap Rafa lalu memeluk balik.
"Jadi mau pelukan aja nih nggak mau duduk apa," sahut Haikal.
"Yaudah iya," ucap Mondy dan Rafa lalu langsung duduk di tempat masing-masing.
******
Teeng teeeng
Bel istirahat pun telah berbunyi semua siswa keluar dari kelas satu persatu tapi tidak dengan Rafa cs.
"Fa, kita makan yuk di kantin," ajak Mondy.
"Yaudah kalo gituh ayo, Kal, ayo kamu ikut kan?" tanya Rafa pada Haikal.
"Yaudah ayyo," ucap Haikal dan mereka bertiga pun langsung berdiri dan berniat ke kantin tapi Suci cs keburu dateng dan ke kelas Rafa.
"Kheeem khheem," sahut Rafa mengejek Haikal dan Zahra.
"Yaah pujaan hati Haikal, keburu dateng gagal deh ke kantin nya," ucap Mondy.
"Apaa sih Mon," ucap Haikal.
"Kal, kamu mau ke kantin yah?" tanya Zahra yang baru dateng dan berdiri persis di depan Haikal, begitu juga dengan Suci, dan Sari.
"Iyaah ini kita mau kekantin," jawab Haikal.
"Kalian bertiga emang mau kemana?" tanya Rafa.
"Nggak tau nih Zahra, katanya mau makan bareng-bareng sama kalian," jawab Suci.
"Tau nih Zahra, orang aku udah laper malah di ajak kesini," ucap Sari.
"Yaudah sih, gimana kalo kita makan bareng aja di kantin biar seru sekalian aku mau naktir kalian semua," ucap Zahra.
"Dalam rangka apa nihh Raa?" tanya Haikal.
"Kan kita baru jadian jadi kita harus seneng-seneng bareng dong," jawab Zahra.
"Waah asyiik makan gratis lagi," ucap Sari dan Mondy kompak.
"Yaudah langsung aja yuk kita ke kantin," ajak Rafa dan mereka semua pun langsung kekantin.