Hai gais kembali lagi ke cerita aku jangan lupa vote yang komen juga langsung aja baca😉😉.******
"Den, kenapa nggak makan kok pada diem aja?," tanya Bibi melihat Rafa dan Rendi hanya duduk di meja makan dan ngelamun.
"Den," ucap Bibi lagi.
"Iya Bi, kita makan kok," ucap Rafa.
"Yaudah Bibi, ke dapur dulu," ucap Bibi dan diangguki Rafa dan Rendi.
"Kakak, kenapa?" Tanya Rafa pada Rendi.
"Kenapa nggak papa," ucap Rendi cuek.
"Ohh kirain marah gara-gara di tolak sama Suci," ucap Rafa.
"Emang siapa sih cowok yang di maksud Suci, emang orang itu seganteng apa sampe-sampe Kakak, di tolak," ucap Rendi kesel.
"Nggak tau siapa, kalo Kakak, mau tau tanya aja sama Zahra, pasti dia tau kan sahabat nya Suci," ucap Rafa ngasih saran.
"Yaudah Kakak, berangkat sekarang, kamu naik apa ke sekolah?" Tanya Rendi.
"Ada Haikal, kok jemput," ucap Rafa.
"Yaudah Kakak, berangkat Assalamualaikum," ucap Rendi lalu pergi.
"Waalaikumsalam," jawab Rafa.
*******
"Fa, aku mau minta pendapat nih," ucap Haikal menyetir mobil nya.
"Pendapat, pendapat apa?" tanya Rafa.
"Menurut kamu Zahra, suka nggak sih sama aku?" tanya Haikal.
"Maksudnya?" tanya Rafa bingung.
"Iyah jadi rencana aku tuh mau nembak Zahra, tapi aku takut deh entar di tolak kaya Kak Rendi," ucap Haikal.
"Ohh, yaudah tembak aja nggak usah takut entar di ambil orang," ucap Rafa mengejek Haikal.
"Tapi kamu yakin nggak papa," ucap Haikal.
"Iya coba aja dulu aku bakal bantu kok," ucap Rafa.
"Oke deh," ucap Haikal.
*******
"Hai Mondy," ucap Haikal dan Rafa sambil memasuki kelas nya dan duduk di tempat masing-masing.
"Hai, kalian kenapa pada telat sih sepi tau kelasnya nggak ada kalian," ucap Mondy.
"Maaf-maaf," ucap Rafa dan Haikal.
"Kok Bu Evi, nggak masuk sih jam berapa sih ini," Haikal.
"Ohh iya udah jam 08.00 ini," ucap Rafa.
"Kita nggak belajar katanya ada rapat penting di aula jadinya nggak belajar," sahut Mondy.
"Ohh gituh," ucap Haikal dan Rafa.
"Assalamualaikum," ucap Zahra dan Sari memasuki kelas Rafa dan menghampiri Rafa.
"Waalaikumsalam," ucap Semua siswa yang ada disana.
"Kak Rafa, kita ke sini di suruh sama Kak Rendi, buat manggil Kakak," ucap Sari.
"Ohh Rendi, dia emang di mana?" tanya Rafa.
"Ada di depan kelas kita Kak," ucap Zahra.
"Ohh yaudah aku sekarang ke sana," ucap Rafa.
"Oke deh Kak, kita pamit dulu yah," ucap Sari dan Zahra lalu pergi.
"Kal, Mon, temenin aku yah, sekalian ketemu sama Zahra, kamu Kal," ucap Rafa mengejek Haikal.