IDOL SCHOOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Sekarang mereka semua sedang duduk di taman di bawah pohon . Udaranya begitu segar dan tidak terasa panas karena sudah tertutup dengan pohon jadi sangat nyaman jika berada di taman sekolah. Dan bersyukur di taman ini di sediakan sebuah tikar khusus jadi mereka lebih nyaman berkumpulnya tidak misah misah :v.
Dan saat ini mereka sedang berbincang bincang supaya lebih akrab bahkan mereka semua terlihat sangat akrab padahal baru beberapa menit yang lalu mereka perkenalan.
" 40 menit lagii kita langsung pergi ke ruang latihan karena pak june menunggu disana " Ucap hyunsuk memberi tahu dan di balas anggukan yang lain.
" 40 menit lagi kan gua mau tidur aja dulu " Jihoon langsung ngerebahin dirinya dan kepalanya di taruh di pangkuan hyunsuk dan si hyunsuk cuman diem aja.
" Enak banget kak jihoon kan cio juga mauuu "
" Yaudah sinii sama kakk junkyuu "
Junkyu langsung nepuk nepuk pahanya kode buat mashiho mau tidur di pangkuannya si mashiho cuman senyum tapi langsung ngegeleng dan berakhir di ketawain sama yang lain.
" Sini deketan ama gua aja jun. Gua ngantuk soalnya " Ucap yoshi yang udah nguap dari tadi
" Ogahh nanti yang ada paha gua pegel pegel " Junkyu langsung senderan di bahu junghwan karena kebetulan nih bocah lagi diem diem aja mainan hp.
" Wan mau permen gk?? " Tanya jihoon
Junghwan langsung ngangguk kemudian langsung berdiri ngehampiri jihoon.
" Angjirrr lagi senderan enak enak juga "
" Maaf jun tujuan gua emng gitu hahahaha "
Junkyu langsung kembali duduk dengan muka sad nya yang lain cuman ketawa. Si junghwan yang udah ngambil permen dari jihoon langsung kembali duduk deket junkyu.
" Nih kak mau permen? " Tanya junghwan sambil ngebuka permen dan langsung di ambil sama junkyu terus langsung di makan.
" Adkel yang baikkkk " Kata junkyu dan junghwan cuman senyum
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...