SCHOOL IDOL TREASURE 💎
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Pagi ini jeongwoo berangkat pagi banget padahal jam masih nunjukin pukul 5 pagi dan Jeongwoo udah siap siap mau berangkat sekolah pokoknya pakaiannya aja rapi banget udah siap tinggal jalan ke sekolah.
Padahal si jaehyuk aja masih tidur biasanya jaehyuk paling awal tau gk kenapa si jeongwoo berangkat pagi pagi banget?? Ya karena dia ngga bisa tidur jujur jeongwoo aja ngga tau kenapa dia ngga bisa tidur.
Padahal jeongwoo itu tipe orang yang mudah tidur tapi entah kenapa tadi malam ngga bisa tidur si jeongwoo udah berusaha mejemim matanya tapi tetep aja ngga ada rasa ngantuk sama sekali akhirnya sekitar jam 3 pagi dia mandi.
Dan sekarang jeongwoo udah nyampe di halaman sekolah yang jeongwoo liat hanya sepi tidak ada siapapun jadi jeongwoo memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah iya soalnya kalau mau ke kelasnya gk mungkin lahh gk berani dia sendirian di kelas dan yah di taman juga sama masih sepi.
Jeongwoo langsung duduk deket pohon yang tentu saja di sediain bangku terus langsung ngambil hp nya buat ngecek jam dan ternyata jam menunjukan pukul 05. 30 jeongwoo menghela nafas pelan.
Udara terasa dingin tapi jeongwoo menyukainya matanya terpejam menikmati kesunyian dan udara yang begitu segar... Jeongwoo baru sadar ternyata berangkat pagi pagi seperti ini terasa menyenangkan.
" Hoammm~~ "
Jeongwoo langsung membuka matanya..
" Angjir kenapa gua jadi ngantuk ya? "
Jeongwoo kezel sendiri kenapa gk dari tadi malam aja ngantuknya giliran udah pagi baru kerasa ngantuk. Jeongwoo kembali membuka hp nya dan udah lewat 5 menit masih ada sekitar 1 jam lebih buat tidur.
" Dahlah tidur aja kali ya "
Jeongwoo langsung ngerebahin badannya karena tempat duduknya cukup panjang jadi pas lah buat rebahan.
........
" HYUNGG HYUNGG GIMANA NIH "
" Ya Lu liat dia keluar apa gk si hyuk?? "
" Gua lagi tidur mana gua liat hyung! "
Jaehyuk pagi pagi udah heboh dia abis mandi pas selesai ganti baju terus mau bangunin jeongwoo karena ranjang jeongwoo kan di atas tiba tiba jeongwoo udah ngga ada kan jaehyuk Panik kan soalnya jaehyuk aja gk pernah liat jeongwoo bangun duluan.
Karena panik si jaehyuk langsung heboh terus lari ke kamar hyunsuk sambil gedor gedor pintu kamar kakelnya itu si hyunsuk yang lagi foto foto di depan cermin kaget tadinya mau marah tapi ketika ngeliat muka jaehyuk kayak panik jadinya hyunsuk langsung ke bawa suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...