SCHOOL IDOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
" Jeongwoo lu duluan atau gua?? "
Tanya doyoung yang sudah menyiapkan camera canggihnya untuk merekam video mereka.
Jeongwoo.?? Dia hanya duduk sambil ngalamun.
Merasa tidak ada jawaban dari teman sebangkunya Doyoung pun langsung menghampiri temannya itu." Ngalamun mulu lu gk di sekolah gk di rumah gua. Apa sih yang lu pikirin woo?? Kayaknya tadi lu seneng banget mau buat videonya napa jadi murung gini lu "
Ya jeongwoo di ajak doyoung buat bikin videonya bersama di rumah doyoung. Tadi jeongwoo memang seneng banget karna gara gara otak halu jadi idolnya membayangkan dirinya di sukai banyak orang dan banyak sekali pikiran pikiran yang membahagiakan dirinya. Tapi sekarang...
Dia bingung" Doy lu mau bikin video apa?? "
Bukannya di jawab pertanyaan dari doyoung justru kali ini doyoung yang di tanya kan aneh. Doyoungpun langsung beranjak pergi ke dapur untuk mengambil minuman juga cemilan lalu meletakkan nya di meja.
" Gua bakalan nampilin Dance!!! " Ucap doyoung semangat sambil mempraktikkan gerakan dance nya dan mampu membuat jeongwoo kagum.
" Dari kecil gua selalu belajar dance bahkan gua mikir ingin jadi idol sungguhan woo!!! Oya lu sendiri mau bikin video apa?? "
Deg
Pertanyaan itu yang dari tadi jeongwoo pikirin di otaknya dan sekarang belum menemukan jawabannya. Jeongwoo bingung dan ngga tau apa kemampuan yang di milikinya. Dengan pasrah dia menggelengkan kepalanya pelan tanda dia tidak tau harus menampilkan video apa.
" Lahh lu belum nyiapin ternyata?? "
" Gua aja gk tau skill gua apaan doy.. Apa jangan jangan gua gk punya skill " Ucap jeongwoo raut wajahnya terlihat sangat murung.
Doyoung yang mendengar penuturan dari temannya itu langsung melempar permen ke jeongwoo tanda kalau ucapan jeongwoo bener bener tidak masuk akal.
" Manusia hidup pasti di beri skill masing masing walaupun berbeda beda karna sesungguhnya manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Jadi lu jangan bilang kalau lu belum punya skill coba lu pikirin dengan serius jeongwoo jangan asal ngomong klw lu gk punya skill. " Jelas doyoung
" Mungkin gk semua orang punya skill di dunia entertainment tapi jika lu mau berusaha... Kita tidak tau apa yang bakal terjadi " Lanjut doyoung
Jeongwoo sekarang paham. Dia bakalan berusaha melakukan semuanya dan berlatih untuk mencoba entah kenapa mendengar penjelasan dari temannya itu senyum langsung merekah di bibirnya. Dan jiwa semangat itu tumbuh lagi.
" Doy gua mau pulang dulu. Tuh liat jendela..di luar udah mulai mendung nanti kalau gua kehujanan kan gk lucu "
Memang benar cucanya udah ngga secerah tadi jadi doyoung cuman ngangguk lalu doyoung langsung nganterin jeongwoo depan rumah.
" Soal videonya gmna woo?? "
" Itu gampang nanti gua bikin sendiri aja sambil mikirin apa yang gua bisa lakuin "
" Oke dehh siap.. Hati hati lu bawa sepedanya "
Jeongwoo cuman ngangguk kemudian langsung ngegoes sepedanya. Ya sebelum jeongwoo pergi ke rumah temannya si jeongwoo pulang terlebih dahulu dan datang ke rumah doyoung ngebawa sepedanya karna lokasinya lumayan agak jauh.
Rintik rintik hujan mulai turun jeongwoo langsung ngegoes cepat sepedanya tapi sayangnya hujan lebih cepat dari goesannya alhasil hujan turun dengan deras. Jeongwoo langsung berhentiin sepedanya ketika sudah melihat tempat untuk berteduh di pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Fiksi Remajakehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...