Chap. 24

654 92 5
                                    

IDOL SCHOOL TREASURE

❃.✮:▹💎◃:✮.❃






Happy Reading~~






















Jeongwoo baru selesai mandi niatnya mau langsung tidur karena jujur aja rasanya cape banget... Jeongwoo ngehela nafas ketika ngeliat hp nya ternyata udah jam 9 malam...

" jeongwoo ya "

Baru aja jeongwoo mau berbaring di ranjangnya tiba tiba suara jaehyuk memanggilnya mau gk mau jeongwoo langsung ngeliatin jaehyuk... Ya jeongwoo pikir kakelnya ini udah tidur dan jaehyuk langsung ngehampiri jeongwoo terus duduk di meja belajar jeongwoo.

" lu gpp kan? "

Ada apa dengan jaehyuk? Pikir jeongwoo soalnya gk biasanya dia nanya gini.. Jeongwoo sama sekali ngga ngejawab tapi dia mengangguk tanda kalau jeongwoo baik baik aja... Ngerasa si jaehyuk diem aja jeongwoo jadi kepikiran satu hal

" kaki gua baik baik aja elah santai santai "

" BUKAN ITU ANGJIR "

jaehyuk langsung memukul kepala jeongwoo pakai buku entah buku apa tapi itu tebel banget sampai jeongwoo aja ngaduh kesakitan.

" sakit pala gua njir dahlah sana pergi gua mau tidur "

Jeongwoo langsung berjalan niatnya mau matiin lampu namun langkahnya terhenti gitu aja.

" Haruto..."

Jeongwoo langsung berbalik dan menatap kakelnya ini.. Entah kenapa perasaan jeongwoo seketika langsung ngga enak.. Apa jaehyuk udah tau? Tapi dari siapa? Dalam hati jeongwoo berharap jaehyuk ngga tau masalah ini.

" cukup woo lu ngga usah berpura pura kalau lu baik baik aja! Gua udh tau semuanya... Kenapa lu ngga cerita sama gua? "

Jeongwoo diem aja dia ngga tau harus gimana.. Dan pada akhirnya rahasinya terbongkar sudah.. Jeongwoo pikir dia udah menjaganya dengan baik namun itu semua tidak ada gunanya lagi.

" Lu tau dari siapa? "

" ternyata bener... Hahaha kalau aja kak hyunsuk gk dateng mungkin temen lu bakal habis di gua "

" LU BODOH APA GIMANA-! "

kali ini jeongwoo langsung nyamperin jaehyuk dia ngga habis pikir masalah itu ternyata karena dirinya sendiri.. dan benar dugaannya memang dari awal ngga seharusnya jeongwoo bilang ke jaehyuk tapi kenapa pada akhirnya dia tau...

" LU YANG BODOH JEONGWOO.. "

jaehyuk langsung berdiri...dan benar jaehyuk udah menduga si jeongwoo bakalan marah tapi disisi lain jaehyuk pengen nyadarin jeongwoo biar dia gk diem aja nyembunyiin masalah.

" berdiam diri larut dalam masalah yang entah sampai kapan akan berakhir lu pikir seiring berjalannya waktu akan kembali normal lagi?? Ngga woo!! Kalau lu diem aja ngga bakal bisa ngerubah keadaan "










.......






" masalah jaehyuk...gua minta maaf soal itu "

Haruto diem masih setia ngedengerin omongan kaka kelasnya ini.. Sekarang haruto sedang berada di luar asrama bersama asahi.. Ya tentu saja asahi yang nyuruh.

" gua gk nyangka jaehyuk bener bener ngelakuin itu...awalnya gua gk mau bilang ke jaehyuk tapi gua gk tega secara Jaehyuk udah sayang banget sama jeongwoo "

Asahi langsung ngeliatin langit yang udah gelap bahkan bintang malam ini tidak terlalu banyak.

" disini gua ngga mihak lu ataupun jeongwoo... Tapi satu hal haruto... Jeongwoo udah berusaha keras selama lu ngga latihan lagi bareng dia... Se kecewa apapun lu sama dia jangan ngehindar kayak gini.. Cobalah bicarain baik baik "

IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang