Chap. 8

1.2K 159 5
                                    

IDOL SCHOOL TREASURE

❃.✮:▹💎◃:✮.❃




1 bulan berlaluuu para member group tahunan treasure sudah sangat berlatih keras untuk menyiapkan penampilan mereka untuk bulan desember akhir tahun nanti.
Dan sang pelatih pak june sangat senang melihat anak didiknya selalu bersemangat dalam latihan.

" Oke cukup cukup "

Ucap pak june sambil mematikan musiknya semua muridnya langsung di buat bingung ya karena lagunya aja belum selesai tapi udah di matiin kan ngga biasanya pak june kyk gini.

" Kenapa pak? Kita belum nyelesaiin latihannya. Apa ada yang kurang?? "

Tanya hyunsuk yang udah keringetan terus si jihoon langsung ngambil handuk kecil dan langsung ngasih ke hyunsuk.

" Iya kalian masih ada yang kurang! "

Ucap pak june tegas. Semuanya langsung tegang ngga biasanya pak june ngomong tegas banget kyk gini kalau lagi latihan.

"Nanti kita bakalan berltih lebih keras lagi pak " Tambah jihoon sopan padahal dia udah cape banget.

" Bukan itu " Kata pak june lagi kemudian langsung mendekat ke muridnya.

" Kita bukan cuman hanya nampilin ini. Bapak mau kita ada satu tampilan lagi selain lagu ini " Jelas pak june

Semua muridnya langsung di buat kaget. Ini aja latihannya udah menguras tenaga kenapa harus ada lagi. Batin jeongwoo sambil ngehela nafas pelan pandangannya nunduk kakinya di gerakin di lantai.

" Jeongwoo lu sakit?? " Tanya Jaehyuk yang dari tadi ngeliatin jeongwoo karena mereka sampingan. Si jeongwoo langsung ngegeleng pelan iya jeongwoo gk sakit cuman cape aja.

" Laperr hyung " Ucap jeongwoo sedikit berbisik dan langsung mendapat pukulan pelan dari jaehyuk

" Yeuu kalau itu mh gua juga laper " Dan mereka langsung ketawa pelan tanpa sadar si haruto ngeliat interaksi jeongwoo sama jaehyuk walaupun posisi haruto paling pojok tapi dia bisa liat interaksi mereka berdua.

Asahi juga ngeliat cuman dia diem aja udah biasa ngeliat kelakuan jaehyuk yang suka mepet sana sini. Tanpa sadar punggungnya di usap pelan sama yedam.

Dan doyoung yang berada di tengah hyunsuk sama jeongwoo tentu ngeliat yedam sama asahi terus doyoung langsung nglihin pandangan ke arah lain.

" Heh jangan ngalamun " Ucap junkyu sambil nyikut lengan haruto dan di balas senyuman sama haruto.

" Bapak akan memanggil 2 anak yang bakalan nampilin lagu yang bapak pilih "

" Yaudah pak lagu itu buat adik kelas aja soalnya yang kaka kelas mau fokus lebih lagi ke pelajaran " Ucap yedam

" Yaudah pak lagu itu buat adik kelas aja soalnya yang kaka kelas mau fokus lebih lagi ke pelajaran " Ucap yedam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ya ngga bisa gitu kak emang adek kelas ngga boleh fokus pelajaran juga?? "

Tanya doyoung protes sambil ngeliat yedam padahal dalam hati deg deg an karena yedam juga ngeliatin dia.

IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang