SCHOOL IDOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
HAppy Reading~~~~~
Ruang latihan masih kosong.. Haruto langsung mendudukan dirinya di samping sound system, disitu terdapat microphone yang sering di pake jeongwoo yedam juga jihoon kalau lagi karaoke bareng.
Haruto tersenyum, mengingat kembali pada waktu dimana haruto ngeliat jeongwoo menyanyikan lagu 'beautiful - Crush ' bersama yedam.
'Ceklek'
Haruto langsung menoleh ke arah pintu..
" kenapa lu? "
Haruto langsung berdiri kaget ketika ngeliat si junkyu yang datang bukan jeongwoo.. Terus si junkyu langsung duduk di meja dan mengambil microphone terus nyalain musik.
" hyung lu ngapain sih "
" ya mau nyanyi lah, ngapain lagi coba "
Junkyu langsung ngasih satu microphone nya lagi ke haruto.
" gua males ngikut pelajaran, makanya gua kesini, lu ngapain emang disini? " tanya junkyu sambil memilih lagu apa yang cocok di hp nya.
" gua sama jeong--- "
" ehh lagu ini bagus angjir... Nyanyi bareng yuk lu bagian ngerapp ya.."
" nyanyi aja sendiri gih.. Gua ada--- "
" Satu dua tiga... "
Dan mau ngga mau si haruto pasrah aja... Terus langsung ngikut nyanyi karena jujur sih lagu yang di pilih junkyu asik juga.
.....
" Yaudah woo gua ke perpustakan dulu... SEMANGAT LATIHANNYA PARK JEONGWOO "
jeongwoo tersenyum sambil ngangguk ke doyoung, kemudian doyoung langsung pergi ke perpustakan.
Jadi jeongwoo udah ngasih tau doyoung kalau jeongwoo bakalan ke ruang latihan, dan ngga bisa nemenin doyoung buat ke perpustakan.
Awalnya doyoung kayak kezel gitu si jeongwoo ngga bisa nemenin, kalau si junghwan dia laper mau ke kantin otomatis ngga bisa juga.
Akhirnya si jeongwoo langsung ngasih tau deh baru si doyoung memaklumi temannya ini.
Nah sekarang jeongwoo udah nyampe di ruang latihan.. Sebelum itu dia ngeliat jam dan udah telat 7 menit.. Tanpa banyak mikir si jeongwoo langsung ngebuka pintu ruang latihannya.
Dan ngeliat haruto lagi makan bareng junkyu di ruang latihan... Jeongwoo ngga tau kalau si junkyu ternyata gabung juga, padahal tadinya jeongwoo pengen ngomong sesuatu ke Haruto tentang permasalahnnya.
Tapi kayaknya ngga bisa deh buat sekarang, soalnya ada si junkyu, bukannya jeongwoo marah kalau ada junkyu, tapi jeongwoo cuman ngga mau aja member lain tau.
" Yak park jeongwoo ngapain diem di depan pintu sini woy "
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Novela Juvenilkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...