Chap. 20

618 101 7
                                    

IDOL SCHOOL TREASURE


❃.✮:▹💎◃:✮.❃


Happy Reading....

















Haruto masih mencari jeongwoo dia nekat nyebrang dan mencarinya di sekeliling jalan entah itu toko ataupun rumah makan..

Tapi lagi lagi nihil tidak ada yang haruto dapatkan dia terus berusaha ngehubungi jeongwoo tapi lagi lagi tidak ada jawaban.

Dan langsung kembali ngeliat ponsenya dan yahh tersisa 3% daya baterainya dan jam udah nunjukin pukul 18. 10 tanda bahwa udah hampir satu jam haruto nyari jeongwoo tapi gk ketemu temu.

Dia udah nanya ke junghwan sama doyoung  tapi ya gitu mereka ngga tau.

Terus dia kepikiran ucapan pas di kantin buru buru haruto langsung ngehubungi jaehyuk.

" Hall----- "

Si haruto bingung karena tiba tiba aja pas ke angkat malah putus sambungan trus si haruto langsung ngecek hp nya dan sial hp nya udah mati duluan.

Haruto makin bingung harapan satu satunya malah hilang sudah gara gara hp nya mati...si haruto langsung berjalan lagi sejujurnya dia lapar akhirnya dia menemukan rumah makan dan sekalian minta ngecharger hp nya.

Haruto langsung memasuki rumah makan yang bisa di bilang gk terlalu luas tapi tempatnya nyaman juga mewah.
Pandangannya langsung ngeliat 2 orang yang sedang makan sambil bercanda ketawa bareng.

Haruto bener bener kaget karena bisa di bilang orang itu jeongwoo ya dia udah hafal gimana badan jeongwoo dan haruto tanpa pikir panjang langsung nyamperin jeongwoo.

" Haruto? "

Dan dugaan haruto benar itu jeongwoo ...

Jadi gini ya rasanya ketika kita mencari dan mengkhawatirkan seseorang sampe rasanya frustasi tapi ketika kita di pertemukan ternyata dia sedang bersenang senang dengan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi gini ya rasanya ketika kita mencari dan mengkhawatirkan seseorang sampe rasanya frustasi tapi ketika kita di pertemukan ternyata dia sedang bersenang senang dengan orang lain...kalau boleh jujur haruto bener bener sakit hati ngeliatnya.

Jadi selama ini dia sia sia mencari seseorang tidak ada gunanya...dan apa arti kerja sama itu?? Mungkin bagi haruto sekarang sudah tidak ada gunanya.

" Selamat bersenang senang park jeongwoo maaf ngeganggu waktunya "

Setelah ngomong gituu haruto langsung pergi gitu aja dia sudah lelah cape berjalan dan menghabiskan waktu yang sia sia untuk mencari seseorang.

Seharusnya ketika pak june bilang gitu dia ngga perlu nyari jeongwoo biarkan saja jika di telvon gk di angkat yaudah gk usah khawatir seharusnya haruto seperti itu....

Bukan seperti ini....


" Jaehyuk Hyung kyknya gua harus nyusul haruto dulu "

Si jeongwoo langsung bergegas berdiri karena ngga liat liat si jeongwoo malah nabrak seseorang.

IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang