IDOL SCHOOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Jeongwoo langsung meninggalkan ruang latihan dan langsung pergi ke toilet kali ini sendirian karna dia udah berani ya gimna gk berani orang banyak siswa yang nongkrong ditoilet cuman buat foto foto doang di kaca karena toiletnya bersih banget jdi siapapun yang datang ke toilet pasti betah.
" Kenapa harus gua sama haruto sih? " Gumam jeongwoo.
Sebenarnya jeongwoo ngga masalah sih partner nya mau sama siapa tapi apa iya harus gitu sama haruto? Soalnya jeongwoo takut.. Iya takut ngga bisa fokus.. and sedikit canggung juga sama tuh anak ya walaupun mereka seumuran tapikan jarang banget ada waktu berdua.
Lahh ini kalau latihan pasti bakalan ketemu terus dan yang jelas berduaan doang dan jeongwoo bingung.
" Aishhh!! Bisa gilak "
" Lu kenapa??
Jeongwoo langsung berbalik dan yah suara ini yang ingin rasanya jeongwoo katain dari tadi entah ada masalah hidup apa bisa bisanya membawa jeongwoo kedalam rasa bingung.
" Wihh mukanya santai dong woo "
" Kak jaehyuk mksdnya apaan?? Kok malah nunjuk gua sama haruto ?? Kan bisa aja yang lain "
Ucap jeongwoo yang udahh gk selo pokoknya sambil nyolot bodo amat sama embel embel kaka kelas. Karena ini hak jeongwoo untuk protes.
" Santai dong woo kan kalian pas tuh.. Gua jamin kalau kalian perfom berdua pasti banyak yang langsung kepincut sama kalian.. Apa ya gk mau jadi idol Sekolah?? "
Jelas Jaehyuk santai sambil senyum dengan muka ganteng kebanggannya.
Jadi jaehyuk tadinya mau beli minum tapi ngga jadi dan mau cuci muka dulu eh malah ketemu jeongwoo." Ya masa harus sama Haru--- "
Jeongwoo langsung diem ketika ngeliat orang yang lagi di bicarakannya ternyata lagi mau nyaamperin dia mungkin mau ke toilet juga tapi tiba tiba aja haruto langsung berbalik. Mungkin saja dia ngedenger ucapan si jeongwoo.
Dan Jeongwoo udah panik sekarang." Harutoooo!!! "
Si jeongwoo langsung buru buru ngejar haruto dan si Jaehyuk yang gk tau apa apa cuman diem aja sambil ngeliatin jeongwoo pergi. Soalnya jaehyuk posisinya ngehadap jeongwoo jadi gk tauu kalau ada haruto di belakangnya yang lumayan jauh.
Jeongwoo masih berlari ngejar si haruto terus berhenti sebentar ketika ngeliat haruto udh agak deket dari pandangannya. Jeongwoo langsung berjalan santai ngehampiri haruto sampai tiba tiba.
" Harutoo-yaa~! Lu kemana aja sihhhh~ aku cariin di kantin gk ada? "
Yeoja cantik teman sekelas haruto sekaligus temn sebangkunya itu langsung berjalan bersampingan dengan haruto tak lupa senyum cantiknya yang tidak pernah luntur jika bertemu dengan haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Подростковая литератураkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...