IDOL SCHOOL TREASURE
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
Happy Reading~~
Haruto masih setia ngeliatin jam, ternyata tinggal 5 menit lagi bel pulang sekolah berbunyi...si wonyoung bahkan dari tadi heran sama kelakuan aneh haruto, mejanya udah bersih maksudnya udah ngga ada buku, ngga ada bolpoint, dan juga alat alat belajar lainnya...sekarang haruto lagi ngeliatin jam dinding setelahnya langsung sibuk ngeliatin jendela.
" Haruto.. Kamu kenapa sih?... Ini masih ada guru dan kamu malah udah rapi gini.. Bel pulang masih lama loh "
" 5 menit lagi itu nggak lama " ucap haruto
" apaan 5 menit... Nih tinggal 15 menit lagi "
Wonyoung Langsung ngasih liat jam tangannya dan benar aja kurang 15 menit l, terus haruto kembali ngeliatin jam dinding di depan.
" itu jam udah rusak "
Haruto cuman diem aja pas wonyoung ngasih tau... Dan haruto langsung kembali seperti biasa tiduran di meja... Berharap pelajaran sekarang cepet selesai.
" anak anak soal soal yang tadi ibu bagiin.. Kayaknya ngga jadi buat PR, dan sepertinya masih ada waktu kalian bisa kerjain dulu, abis itu langsung di kumpulin ya sekarang. "
Ucap ibu guru sontak haruto langsung terbangun dan menatap tidak percaya kepada guru di depannya.
" kenapa haruto?? "
tanya bu guru yang jelas ngeliat haruto kayak kaget gitu... Dan alhasil, haruto cuman geleng geleng kepala...dan menjawab bahwa dia baik baik aja... Padahal kenyataannya pengen banget emosi tapi di tahan.
Mau nggak mau sekarang haruto segera mungkin nyelesain soal soal pelajaran yang udah tertata rapi di tas, terpaksa harus haruto ambil lagi... Si wonyoung udah ketawa aja ngeliat tingkah haruto.
Beberapa menit kemudian akhirnya haruto selesai dengan soal soal itu, terus udah ngumpulin juga dan akhirnya jam pulang terdengar buru buru haruto langsung keluar tapi...
" Haruto bisa bantuin ibu ngga bawa buku ini ke ruang guru?? "
Padahal satu langkah lagi haruto udah ninggalin tuh kelas, tapi kenapa oh kenapa ada aja yang manggil.. Haruto langsung ngembalikin badannya terus tersenyum sopan dan ngehampiri gurunya itu, dan ngga banyak omong si haruto langsung ngambil bukunya.
Terus mereka berjalan ke ruang guru...setelah beberapa menit akhirnya selesai juga urusannya.. Terus ibu guru ngucapin makasih, setelahnya haruto langsung pamit pergi.
Dan sekarang saatnya haruto ngunjungi kelas jeongwoo.
Entah kenapa ada rasa bingung antara dia harus ngomong apa nanti... Tapi yang jelas kali ini haruto niat banget buat ngomongin dan nyelesain masalahnya.
Matanya tertuju kedepan dan dengan jelas sebentar lagi nyampe, beberapa langkah kemudian akhirnya sekarang bener bener nyampe di kelas jeongwoo.
" YAK JEONGWOO ITU TUH BANGKUNYA BELUM DI ANGKAT "
" Iya bawel banget sih lu jadi cewe "
'BRAK'
" TUHKAN JATUH LU NGGA IKHLAS SIH NGANGKATNYA "
" Bawel lu bawel "
haruto belum ngeliat kelas jeongwoo, tapi teriakan teriakan itu jelas terdengar jelas kalau jeongwoo lagi seperti biasa di omelin sama temennya...dan kali ini haruto memberanikan diri buat liat ke dalam kelasnya jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...