Haii!
Isn't update hehe, aku cuma mau kasih tau, "Bagaimana aku memperlakukan orang yg jahat sama aku."
Dia komentar jahat di akunku, lebih tepatnya di story ini. Tanpa peringatan aku report akunnya ke pihak wattpad langsung. Aku kirim email langsung.
Dan orang ini, dia jiplak storyku untuk kontennya di instagram. TANPA MEMBERITAHU JIKA KONTENNYA ADALAH HASIL COPY DARI WATTPAD. Baru bgt tanggal 29 kemarin hihii
Awalnya dia ga balas dm ku dan langsung hapus postingannya, emang ga beretika, tapi akhirnya dia balas "mian eonni" just that.
Aku share ini agar kalian, yg masih jiplak story aku dan diakui sebagai karya sendiri, berhenti.
Atau aku spill akunmu ke twitter dan instagramku untuk di report massal.
Aku serius.
Aku cape bgt ngeliat storyku dijiplak terus menerus.
"ya resiko, namanya juga di publikasikan."
Kalo kamu punya pemikiran gitu, kamu bego:)
Bego bgt otak lo punya pemikiran gitu. Lo ga ngerasain rasanya tulisan yg lo buat dengan susah payah, dengan writer block dan dengan mood yg berusaha dibangun, dijiplak gitu aja.
If I treat you bad, ask yourself.
Aku bukan org yg mau koar-koar di sosmed, tapi kalo udah kelewat batas, hati-hati aja sakit hati sama omonganku:)
Aku gatau ini akan 'bekerja' atau ngga, kalo ini menyadarkan kamu untuk berhenti, aku berterima kasih. Gaperlu dm aku minta maaf, cukup hapus aja, aku makasih sama kamu.
Tapi kalo ngga, ya yaudah, emang tolol berarti:) tunggu aja akunmu aku spill di sosmed, nanti juga hilang akunnya, dan kamu malu selamanya.
Ini berlaku untuk semua karya di platform manapun, wattpad, instagram, twitter, dimanapun itu. Hargai penulis aslinya.
Kamu suka karyanya, kamu follow authornya, bukan berarti kamu bisa jiplak storynya.
Ttp aja itu gatau diri namanya:)
Kalo kamu suka satu story, dan dukung authornya, kamu harusnya bantu dia melindungi karyanya. Story favorite kamu. Bukan malah dijiplak.
Aku ga tau harus ngomong apalagi, tapi untuk yg udah bantu aku melindungi story wattpadku, makasih banyak! Aku ga main-main saat aku bilang makasih, serius, aku sangat berterima kasih.
Apalagi sampe ada yg negur tapi malah dimaki sama penjiplaknya, rasanya mau aku gebuk yg jiplak, udah salah, nyolot lagi:)
Makasih yaa buat yg udah bantu aku sejauh ini, aku send virtual hug buat kalian🤗💜
Buat kalian juga yg stay sama aku disini, dari awal atau baru, kalian semua sama dimataku, sayang kalian banget dan akan selalu begitu.
Maaf aku belum jadi author yg baik, masih banyak kekurangan dalam penulisanku, tapi aku masih akan berusaha lebih baik lagi kedepannya!🙆🏻
Makasih semuanya! Makasih banyak yg udah scroll sampai bawah sini dan baca tulisanku!
Sayang kalian!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung, Aku Menyukai Adikmu! [END]
Fiksi RemajaSTORY TIDAK UTUH! HANYA SETENGAH BAGIAN! AUTHOR JENGAH MENGHADAPI PARA PLAGIAT/PENCURI CERITA! Story ini beberapa kali di jiplak, karena authornya jengah dan demi melindungi hak author, cerita terpaksa diunpublish setengah bagian. !!! WARN, CERITA I...