Namanya Park Jungkook, anak tunggal dari pasangan crazy rich Park Jimin dan Park Yoongi.
Segala keinginan Jungkook itu bagaikan jalan tol yang lancar tanpa hambatan.
Papanya Jimin man, seorang Chief Executive Officer perusahaan ternama yang uangnya mengalir deras layaknya keran bocor.
Berani kau senggol anaknya, Jimin tidak akan berfikir panjang menyuruh para anak buahnya untuk melacak keberadaanmu.
Membuatmu menderita.
Membuatmu merasa putus asa atas takdir yang kejam.
Menyerah pada keadaan yang tak pernah berpihak,
Dan memberimu pilihan untuk tinggal jauh dari peradaban, atau hidup keluargamu akan hancur dalam sekejap.
Jangan lupakan Park Yoongi, Ibunya. Dia adalah seorang produser musik tersohor yang telah menciptakan lagu untuk berbagai deretan idol papan atas yang karyanya selalu hits dan menempati posisi top di music chart.
Berani kau sakiti Jungkook, maka Yoongi akan menciptakan sebuah lagu bergenre hip-hop yang berisikan hujatan padamu.
Mengumpatimu dengan sadis.
Menghantui mimpi indahmu sepanjang malam dengan lantunan hujatan.
Menatapmu tajam bagaikan mangsa.
Yoongi tak banyak berucap, namun sekalinya bicara, kalimat yang keluar dari mulutnya setajam pisau.
Maka matilah kau.
Hehehe.
Santai saja kawan, tidak usah repot memikirkan bagaimana mungkin ada kisah sedramatis ini terjadi. Tentu saja ada, karena pada dasarnya tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia orange ini.
Maka simpan saja akal sehatmu untuk hal yang lebih bermanfaat.
Jimin bergidik ngeri mengamati Yoongi yang sibuk dengan pisau dapurnya. Bukan apa, istrinya itu sedang memotong wortel tapi dengan gairah layaknya psikopat.
"Hei, tak bisakah kau memotongnya dengan normal?
"Kau tidak lihat aku sedang sibuk? Jangan berkomentar!" Jimin langsung menutup mulutnya rapat.
Yoongi memang terlihat imut, tapi jangan kira jika kepribadiannya seperti itu juga. Sebab kalau sudah marah, lebih baik Jimin undur diri untuk tidak terlibat.
Kalau kata Jungkook sih, Papanya itu tipe suami takut Istri.
"Jimin, aku merasa ada yang aneh dengan sikap Jungkook akhir-akhir ini."
"Dia tetap terlihat manis seperti biasanya, ada yang salah?"
Yoongi langsung menghentikan kegiatan memasaknya. "Anak itu terlihat lebih diam daripada biasanya. Ck, kau tidak menyadarinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BADA || TAEKOOK
FanfictionKetika dua keluarga crazy rich, Kim Family dan Park Family disatukan. Mereka merencanakan untuk pergi berlibur ke sebuah private island terpencil, semuanya telah terencana dengan apik setelah mengetahui pulau tersebut aman untuk dikunjungi. Namun si...