other side Kim Seokjin

213 21 9
                                    

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi seorang Kim Seokjin, bahkan sahabatnya sekalipun tak ada yang mengetahui silsilah keluarganya.

Bukan karena merasa tak percaya pada mereka, hanya saja Seokjin sangat menjaga privasi-nya. Walau dikenal sebagai yang paling dewasa dan selalu ceria, namun nyatanya dia sangat merahasiakan hal hal yang ia anggap cukup untuk dirinya sendiri.

Dia bukan anak broken home yang lebih memilih menyembunyikan rasa sakitnya, dia hanya seorang pria yang sangat menghargai privasi, baik privasinya sendiri ataupun orang lain.

Bahkan tak ada yang tahu satu fakta mencengangkan dari seorang Kim Seokjin, bahwa pria Kim ini adalah anak kandung dari pasangan fenomenal Bang si Hyuk dan Hwang Bo Kyung.

Marga aslinya tentu saja Bang, namun semenjak kedua orang tuanya bercerai, dia lebih memilih menggunakan marga pamannya yaitu Kim Nam Gil yang merupakan adik angkat sang ayah.

Memalsukan marga tentu bukan hal yang sulit bagi Seokjin apalagi di wilah milik ayahnya. Sangat mudah bahkan terlampau mudah baginya hingga tak ada seorangpun yang mengetahui itu kecuali keluarga yang bersangkutan.

Semua keluarga baik dari pihak ibu maupun ayahnya mengetahui siapa Seokjin sebenarnya.

Termasuk Park Chayeoung, Rose.

Tapi mereka memilih bungkam seolah tak mengetahui apapun karena menghargai privasi-nya dan tentu itu membuat Seokjin sedikit lebih lega.

Dulunya ia tak peduli dengan perceraian orang tuanya karena mereka tetap sangat mencintainya, namun sekarang Seokjin merasa tak puas dengan cinta yang diberika kedua orang tuanya.

Dia ingin, orang tuanya juga bahagia.

Karna

Dia tahu mereka sudah saling menyakiti dan sudah waktunya untuk mereka saling menyembuhkan satu sama lain.

Sudah cukup semua drama menyedihkan ini.

Seokjin hanya ingin mereka bahagia.

Jari-jari panjangnya mengelus sebuah gambar khas anak kecil.

Gambar dua orang dewasa berbeda gender yang tengah menggenggam tangan anak laki-laki kecil. Tampak sangat bahagia.

Lalu di sudut kanan bawah gambar tersebut terdapat sebuah nama yang ia rindukan.

Bang Seokjin.

Seokjin merindukan marga aslinya. Sangat.

Bahkan rasanya dia ingin kembali ke masa lalu untuk merasakan kehangatan di kedua tangannya seperti dulu lagi.

Apa boleh Seokjin mengharapkan kehangatan itu lagi?

Pretty savage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang